7 Penyebab Hubungan Asmara Cepat Kandas

Penyebab Hubungan Asmara Cepat Kandas - Setiap orang yang sudah menjalani akad pernikahan pasti menginginkan hubungannya bisa berjalan lancar dengan pasangannya. Namun terkadang hal tersebut tidak seindah sesuai dengan yang dibayangkan. Akibatnya hubungan bisa rusak karena kesalahan dari salah satu pihak atau kedua orang dari pasangan tersebut.

Hubungan asmara yang telah lama dijalin bisa dengan mudah kandas karena beberapa sebab, jika anda merasa menyesal, bisa jadi penyebabnya adalah berasal dari diri sendiri. Oleh sebab itu hindarilah hal-hal yang sekiranya bisa membuat hubungan anda bersama pasangan menjadi kandas di tengah jalan.

Pada artikel kali ini akan kami bahas mengenai beberapa penyebab hubungan asmara cepat kandas. Agar lebih jelasnya langsung saja anda simak beberapa keterangan yang akan kami jelaskan di bawah ini, semoga bisa bermanfaat serta menambah pengetahuan anda. Berikut 7 Penyebab hubungan asmara cepat kandas.

7 Penyebab Hubungan Asmara Cepat Kandas
Penyebab Hubungan Asmara Cepat Kandas

1. Tidak jujur

Hubungan yang baru dijalin bisa dengan cepat kandas jika ternyata dia termasuk orang yang tidak jujur, artinya tidak bisa sesuai antara ucapan dan perbuatannya. Rasa ketidakpercayaan kepada calon pasangan merupakan permulaan yang buruk dalam sebuah hubungan.

2. Terlalu banyak mengumpat

Pria yang sering mengumpat membuat pasangannya merasa tidak nyaman bersamanya, dia merasa tidak menghormati wanita dihadapannya serta tidak menunjukkan sebagai pribadi pria yang gentlemen. Jika seseorang kurang bisa mengontrol diri dalam ucapannya, mungkin sewaktu-waktu pada situasi lain dia pasti tidak dapat mengontrol dirinya sendiri dalam menghadapi masalah.

3. Menyesali hubungan kandas

Setelah anda putus dengan mantan anda yang dulu anda merasa dia adalah pria terbaik, dan anda merasa penyebabnya karena kesalahan dari diri sendiri. Padahal perasaan demikian bisa hilang dengan sendirinya jika anda tidak memikirkannya.

4. Berharap hubungan menakjubkan

Setiap orang memiliki impian masing-masing dalam hubungan asmara mereka, namun perlu anda ketahui bahwa pasangan kita belum tentu dapat mewujudkan hubungan yang kita harapkan tersebut. Jika anda mempunyai impian yang terlalu tinggi dan tidak dapat terwujud, itu akan membuat anda kecewa dan memicu kandasnya hubungan asmara anda.

5. Terlalu posesif

Sikap posesif tidak berbeda jauh dengan cemburu. Seperti halnya cemburu yang berlebihan, sikap posesif yang melebihi kewajaran justru akan berujung pada ketidakharmonisan dalam suatu hubungan, karena pasangan anda akan merasa tidak nyaman dan bahkan akan berpikir ribuan kali untuk mempertahankan hubungan anda atau tidak.

6. Merasa Tak Mendapatkan Hatinya

Setiap orang mempunyai masa lalu dan kisah cintanya masing-masing. Namun perlu anda pahami bahwa anda tidak perlu berlarut dengan masa lalu dan mantan pacar anda, karena bila hal itu diketahui oleh kekasih anda saat ini, dia akan sangat marah dan merasa sebagai pelarian anda semata.

7. Obrolan Tidak Pernah Sejalan

Komunikasi yang baik adalah salah satu cara untuk tetap menjaga sebuah hubungan diantara pasangan. Obrolan yang searah dan dapat dipahami satu sama lain akan membuat hubungan lebih harmonis, sebaliknya obrolan yang tidak sejalan dan tidak nyambung akan membuat pasangan anda kesal dan marah.

Demikianlah 7 penyebab hubungan asmara cepat kandas. Hindari ketujuh hal tersebut jika tak ingin hubungan anda dan kekasih kandas ditengah jalan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef