Rahasia Agar Terbebas Dari Bau Badan Sepanjang Hari

Rahasia Agar Terbebas Dari Bau Badan Sepanjang Hari - Bau badan bisa membuat orang menjadi kurang percaya diri, maka dari itu mereka selalu ada cara untuk menghilangkannya, mulai dari memakai deodoran, parfum ataupun bahan-bahan yang alami. Menghilangkan bau badan menggunnakan parfum mungkin cukup ampuh, namun cara tersebut tidak bisa permanen, apalagi buat orang yang sepanjang harinya selalu berkeringat saat beraktivitas.

Masalah bau badan bisa disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya yaitu masalah keringat, faktor genetik, konsumsi jenis makanan tertentu yang bisa menimbulkan bau badan atau masalah-masalah lainnya. Bau badan tersebut biasanya berasal dari lepitan ketiak yang berkeringat.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah bau badan ini. Pada artikel kami kali ini akan kami jelaskan beberapa rahasia agar terbebas dari bau badan sepanjang hari. Seperti diantaranya menggunakan deodoran atau parfum, mandi dua kali sehari dan memilih jenis bahan pakaian yang tepat. Berikut Rahasia agar terbebas dari bau badan sepanjang hari.
Rahasia Agar Terbebas Dari Bau Badan Sepanjang Hari
Rahasia Agar Terbebas Dari Bau Badan Sepanjang Hari

1. Deodoran dan parfum

Masalah bau badan bisa diatasi menggunakan kedua produk ini. Produk-produk tersebut banyak sekali macamnya dan biasa dijual dipasaran. Setelah mandi dan sebelum beraktifitas alangkah baiknya kamu mengoleskan deodoran ini pada ketiakmu, kemudian setelah itu semprotkan parfum secukupnya saja.

2. Mandi dua kali sehari

Ini adalah suatu kegiatan yang sudah menjadi keharusan bagi setiap orang. Setelah seharian beraktifitas pasti banyak kotoran-kotoran yang menempel yang disertai keringat pada tubuh, hal itu bisa memicu timbulnya bau badan. Maka dari itu sangat disarankan untuk mandi minimal 2 kali sehari yaitu pagi dan sore untuk mencegah timbulnya bau badan yang tidak sedap. Merendam kaki dengan air hangat yang bercampur garam juga bisa menghilangkan bau yang ada di kaki.

3. Pilih bahan pakaian yang tepat

Apabila kita membeli pakaian alangkah baiknya kita bisa memilih pakaian yang bisa menyerap keringat kita dan juga yang tidak cepat membuat gerah. Hal ini karena suhu di negara kita ini termasuk negara yang beriklim tropis, jadi lebih berpotensi tubuh lebih cepat berkeringat. Sebaiknya kamu memilih pakaian yang berbahan katun atau kaos yang dipakai terasa nyaman yang tidak membuat tubuh cepat gerah.

Demikianlah rahasia agar terbebas dari bau badan sepanjang hari. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef