Cara Alami Atasi Usus Buntu

Cara alami atasi usus buntu. Usus buntu merupakan penyakit peradangan usus buntu yang bersifat akut atau kronis. Penyakit usus buntu harus mendapatkan penanganan serius karena bisa berakibat fatal. Usus buntu adalah tonjolan dari usus besar yang terletak pada kuadran kanan bawah perut.

Penyakit usus buntu atau disebut juga apendisitis kebanyakan memperngaruhi orang yang berusia antara 10 dan 30 tahun. Selain itu juga lebih sering terjadi pada pria dibandingkan pada wanita. Radang usus buntu terjadi karena obstruksi parsial atau lengkap dalam lampiran yang dihasilkan dari akumulasi kotoran.  Penyebab lainnya adalah folikel limfoid diperbesar, cacingan, trauma dan juga tumor.

Penyakit usus buntu dapat kita kenali dengan berbagai gejala diantaranya adalah rasa nyeri disisi kanan perut bawah, kehilangan nafsu makan, mual dan muntah tanpa sebab yang jelas, diare, sembelit, tidak mampu untuk membuang gas, pembengkakat perut dan demam ringan.

Penyakit usus buntu harus segera diobati dan ditangani dengan serius, jika tidak bisa pecah dan menjadi fatal. Jika anda merasakan gejala-gejala yang telah kami sebutkan, baiknya anda segera perikasakan ke dokter terdekat anda. Pengobatan yang disarankan dokter biasanya adalah pengangkatan usus buntu.
Cara Alami Atasi Usus Buntu

Namun anda juga bisa mengatasi usus buntu dengan cara alami yaitu dengan cara mengkonsumsi bawang putih. Sifat anti-inflamasi pada bawang putih dapat membantu dalam pengobatan peradangan usus buntu. Bawang putih juga membantu mengurangi peradangan juga rasa nyeri. Makanlah 2 atau 3 siung bawang putih setiap hari kerika perut dalam keadaan kosong. Gunakan juga bawang putih pada masakan anda.

Meskipun anda mengkonsumsi bawang putih, anda tetap disarankan untuk konsultasi pada dokter. Resep dokter sangat penting karena akan mempercepat penyembuhan usus buntu.

Demikianlah cara alami atasi usus buntu. Periksakanlah kesehatan ada pada dokter jika mengalami gejala-gejala diatas. Semoga informais diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef