Tato Mata, Tren Yang Sangat Ekstrem

Tren tato mata. Semakin berkembangnya dunia seni, membuat seni tato berkembang dengan pesat. Peminat seni tato semakin banyak, dan seakan tak hanya cukup di bagian tubuh saja, kini tato berkembang dan sedang menjadi tren yaitu tato di bagian putih bola mata. Heem sangat ekstrem sekali bukan.

Tato mata ini sedang ngetren di Australia, diketahui sudah ada 20 orang yang melakukan tren tato mata ini. Tato mata ini dilakukan dengan cara memberikan tinta pada bagian sklera atau bagian putih mata yang mengelilingi iris.

Tato mata yang sangat ekstrem ini pertama kali dikenalkan oleh kelompok spesialis modifikasi tubuh dari Amerika Serikat bernama Luna Cobra.

Tato Mata, Tren Yang Sangat Ekstrem
Meskipun banyak peneliti yang mengganggap tato mata ini sangat berbahaya, namun peminat tato mata ini semakin bertambah. Luna Cobra mengatakan bahwa tren terbaru ini terjadi dan diikuti oleh orang-orang yang ingin melakukan hal yang sangat ekstrem. Hal ini memang sangat berbahaya, dan akan lebih berbahaya jika dilakukan orang yang belum berpengalaman dalam melakukan tato mata.

Praktik tato mata sendiri pertama kali muncul dari Luna Cobra ketika seorang temannya melakukan rekayasa terhadap matanya didalam gambar. Cara ini dilakukan dengan cara menyuntikan tinta secara langsung pada bagian putuh bola mata. Hingga akhirnya terjadi perubahan warna pada bola mata.

Tren tato mata ini meskipun sangat berbahaya, namun tren ini sangat diminati banyak orang dan semakin banyak orang yang melakukan tato mata. Kalau menurut sahabat bagaimana, apakah sahabat juga ingin mencoba mentato mata anda. Hemmm jangan ya, nanti bisa berakibat berbahaya.

wdcfawqafwef