Meskipun Tersenyum, 5 Tanda Sebenarnya Dia Memiliki Masalah

Tanda dia memiliki masalah meskipun terlihat bahagia. Masalah memang bisa datang kapan saja dan dimana saja. Baik itu masalah keluarga, teman, pacar, dan lainnya. Bahkan mereka yang terlihat baik-baik saja ternyata menyimpan masalah yang besar.

Tidak semua orang yang memiliki masalah selalu kelihatan sedih. Diantara beberapa orang memiliki banyak masalah tapi bisa menjaga perasaan dirinya sendiri agar bisa tetap tersenyum dan terlihat bahagia didepan orang lain. Memang kebanyakan orang akan melihatkan kesedihannya jika ada masalah yang menghampirinya. Karena itu sifat wajar dari setiap orang.

Jika orang itu selalu tersenyum, baik itu sedang ada masalah maupun tidak. Kita akan kesulitan menebak suasana hati dari orang tersebut. Apakah orang itu sedang memiliki masalah atau memang dirinya benar-benar sedang bahagia? Berikut ini beberapa tanda sebenarnya dia memiliki masalah meskipun dirinya terlihat tersenyum dan bahagia:

Meskipun Tersenyum, 5 Tanda Sebenarnya Dia Memiliki Masalah

1. Memasang topeng bahagia

Dia selalu terlihat bahagia dan bahkan terlihat lebih bahagia dari biasanya. Namun, anda bisa melihat perbedaan dari raut wajah bahagianya antara yang bahagia beneran dengan bahagia yang dibuat-buat. Ekspresi bahagianya akan terlihatt kaku dan matanya akan terlihat sepintas ada bayangan atau kosong. Intinya, dia akan selalu terlihat tersenyum tapi senyumannya kaku.

2. Lebih pesimis dari biasanya

Ketika seseorang depresi, dia akan menjadi lebih pesimis saat bertemu dengan orang lain. Dirinya lebih sulit menemukan sisi positif dari setiap gejadian atau sesuatu yang ia alami. Dia selalu berbicara negatif tapi tanpa disadari oleh dirinya sendiri. Dirinya melakukan semua itu terkadang juga dengan senyuman yang tidak masuk akal.

3. Bicaranya sok filosofis

Dia berbicara layaknya seorang filosofis. Jika disuruh menanggapi sesuatu, dia memberiikan tanggapan sederhana dan bahkan cuek. Ketika disuruh menentukan topik pembicaraan. Dirinya selalu menentukan topik yang rumit dan sulit dipahami. Dia akan terlihat bahagia karena tidak ingin membuat orang lain terjun dan terbebani dengan masalahnya.

4. Sering kehilangan kefokusan

Ketika anda mengajaknya mengobrol, dirinya selalu kehilangan kefokusan dan berkata "Eh, tadi kamu bilang apa?". Bagaimana perasaan anda? Sudah cerita panjang lebar tapi dia tak memperhatikan anda. Dia akan tampak seperti mendengarkan apa yang anda omongkan, tapi sebenarnya dirinya sedang memikirkan hal yang lain.

5. Mudah terkejut

Jika biasanya dirinya tak mempan dan tak pernah terkejut dengan hal-hal kecil, sekarang dirinya mudah terkejut dan bahkan berlebihan. Misalnya saja, ketika dirinnya sedang diam dan anda menepuk pundaknya untuk memanggil, dia langsung terkejut seperti pencuri yang ketahuan pemiliknya. Dia selalu memasang wajah yang baik-baik saja tapi sebenarnya dirinya sedang memilikirkan hal yang aneh karena masalahnya tersebut.

Demikianlah tanda dia sedang memiliki masalah. Senyumnya adalah palsu dan anda wajib mengetahui hal itu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef