Cara Instan Cerahkan Kulit Kusam

Cara instan cerahkan kulit kusam. Setiap orang pasti ingin memiliki kulit cantik, putih, cerah dan mempesona. Namun sayangnya untuk mendapatkan kulit yang seperti di inginkan itu bukanlah perkara yang mudah. Terkadang seorang wanita harus mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perawatan kulit demi mendapatkan kulit cantik dan cerah seperti yang di impi-impikan.

Meskipun terkadang perawatan telah dilakukan, namun akibat dari cuaca, polusi maupun gaya hidup yang kurang sehat menjadikan kulit menjadi kusam dan tidak bercahaya. Lalu bagaimana cara mengatasi masalah kulit kusam tersebut.

Nah berbicara tentang masalah kulit kusam, kami akan memberikan cara instan untuk mencerahkan kulit yang kusam. Ada beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah kulit kusam, apasaja bahannya dan bagaimana cara menggunakannya. Yuk kita simak cara instan cerahkan kulit kusam.
Cara Instan Cerahkan Kulit Kusam

1. Madu dan lemon

Sudah bukan rahasia lagi jika madu dan lemon merupakan bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan kulit. Kedua bahan alami ini memang sejak dulu dipakai untuk mencarahkan kulit. Lemon memiliki bleaching alami yang dapat mencerahkan serta mengangkat sel-sel kulit mati. Sedangkan madu sangat ampuh mengatasi masalah jerawat juga inflamasi. Campurkan satu sendok teh air lemon dengan dua sendok teh madu kemudian anda aplikasikan ke kulit wajah anda dan biarkan selama kurang lebih 20 menit. Baru kemudian anda bilas hingga bersih.

2. Pepaya dan yougurt

Pepaya mengandung papain yang dapat mencerahkan kulit. Sedangkan yougurt dapat membuat kulit menjadi lebih kencang. Campurkan campukan satu sendok maka yougurt dengan setengah pepaya dan aplikasikan pada kulit wajah anda.

3. Yougurt dan tomat

Tomat juga merupakan bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan kulit wajah. Gunakan campuran tomat dan yougurt sebagai masker alami wajah anda. Diamkan selama beberapa menit kemudian anda bilas dengan air hingga bersih, lakukan secara rutin dan anda akan merasakan hasilnya.

4. Tomat dan oatmeal

Cara terahir adalah campuran tomat dan oatmeal. Oatmeal dikenal sebagai bahan utama untuk ekfoliasi kulit. Campurkan oatmeal dengan tomat, lalu aplikasikan pada kulit wajah anda, maka kulit kusam anda akan hingga seketika dan wajah akan kembali segar.

Demikianlah cara instan cerahkan kulit kusam. Kini anda tak perlu repot ini dan itu untuk mencerahkan kulit kusam. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef