4 Jenis Teh untuk Menggemukkan Badan

Jenis teh untuk menggemukkan badan. Dijaman yang sudah  yang sudah maju ini, berbagai macam makanan unik dan enak sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Alhasil, banyak orang yang mengalami obesitas akibat berbagai macam makanan yang dikonsumsinya.

Ditengah bingungnya orang tentang bagaimana cara menurunkan berat badan, ada orang yang malah kebingungan bagaimana cara menaikkan berat badan. Karena tubuhnya yang kurang berisi dan berat badan pun dibawah normal, akhirnya orang memilih untuk menaikkan berat badan.

Untuk menaikkan berat badan, memang banyak orang yang memilih cara instan dengan mencoba produk-produk khusus untuk menaikkan berat badan. Namun perlu diketahui jika menggunakan produk yang menawarkan secara instan, malah akan menimbulkan obesitas atau kenaikan berat badan berlebih.

Untuk menaikkan berat badan, anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti teh. Teh juga bisa anda manfaatkan untuk menggemukkan atau menaikkan berat badan. Berikut ini empat jenis teh untuk menggemukkan badan.

4 Jenis Teh untuk Menggemukkan Badan

1. Teh pappermint

Teh pappermint memang memiliki manfaat yang banyak, khususnya bagi anda yang ingin menaikkan berat badan. Teh pappermint mampu membuat nafsu makan anda naik jika anda mengkonsumsinya secara teratur. Setelah nafsu makan anda naik, anda tentu akan lebih sering makan. Berat badan akan stabil dan tetap terkonstrol meski nafsu makan naik.

2. Teh fenugreek

Fenugreek merupakan salah satu teh yang mampu meningkatkan berat badan. Untuk memanfaatkannya, anda cukup merendam fenugreek didalam air yang sudah matang, lalu minumlah air rendaman tersebut.

3. Minum teh herbal dengan gula

Teh herbal adalah teh yang memiliki khasiat tinggi dalam setiap pengobatan penyakit. Namun, teh herbbal juga dapat meningkatkan berat badan bagi anda yang meninginkannya. Campuran gula pada teh mampu mebantu mempercepat kenaikan berat badan secara alami. Cara ini aman dan efektif, serta tetap membuat tubuh anda selalu sehat tanpa takut resiko obesitas.

4. Teh chamomile

Mengkonsumsi teh chamomile rutin, akan mampu memperlancar pencernaan anda. Sehingga nafsu makan anda akan bertambah. Meningkatkan berat badan dengan teh chamomile tidak akan menimbulkan obesitas. Cara ini efektif dan ampuh. Berat badan naik, tubuh tetap sehat.

Demikianlah 4 jenis teh untuk menggemukan badan. Bagi anda yang ingin menambah berat badan, teg diatas sangat cocok untuk anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef