4 Bencana Menikah Dengan Orang Kaya

Bencana Menikah dengan orang kaya. Menikah adalah suatu akad untuk mempersatukan pasangan antara pria dan wanita yang didasari dengan cinta. Meskipun demikian, sering kali orang ingin mencari pasangan hidup yang mapan ataupun kaya, ya kebanyakan orang menganggap menikah dengan orang kaya akan menjadikannya bahagia. Padahal tidak semuanya demikian.

Menikah yang dilandasi dengan harta benda biasanya akan berakibat buruk, seperti halnya anda yang memaksakan ingin menikah dengan orang kaya. Orang kaya dan anda yang biasa-biasa saja tentunya memiliki banyak perpedaan dalam kehidupannya dan hal itu akan berpengaruh dalam kehidupan rumah tangga anda berdua.

Tidak semua orang yang menikah denga orang kaya hidupnya menjadi bahagia. Justru bagi sebagian orang. Menikah dengan orang kaya merupakan salah musibah dan bencana. Mau tau kenapa menikah dengan orang kaya akan menjadi bencana bagi anda. Berikut 4 bencana menikah dengan orang kaya.
4 Bencana Menikah Dengan Orang Kaya

1. Masalah keuangan

Ketika anda menikah dengan orang kaya, malasah keuangan akan menjadi masalah yang utama, bukan dikarenakan anda akan kekurangan uang, namun terkadang pihak keluarga pasangan anda tidak bisa menerima anda sepenuh hati karena anda bukan dari golongan orang kaya. Perkelahian dan pertiakan soal harta warisan juga bakal muncul, si keluarga kaya akan merasa berhak menerima warisan lebih banyak karena mereka memiliki kontribusi lebih banyak.

2. Harapan yang berbeda

Karena kalian berdua berasal dari latar belakang keluarga berbeda tentunya suatu saat akan ada perbedaan harapan. Keluarga si kaya akan selalu  memiliki harapan berbeda jauh dari anak-anaknya. Mereka selalu berfikir soal derajat dan keberhasilan seseorang. Hal ini bisa menjadikan pertengkaran kelak.

3. Nilai yang berbeda

Meskipun tidak semuanya demikian, namun kebanyakan orang kaya menganggap kekayaan adalah suatu statu dan juga prestasi. Kebutuhan hidup seputar iman, cinta ataupun kejujuran bagi mereka tidak terlalu penting. Pandangan inilah yang kerap menjadi masalah dan perkelahian dalam pernikahan.

4. Ketidaktahuan dan intoleransi

Orang kaya biasanya tak mengerti bagaimana caranay bertoleransi dan menjaaga perasaaan orang lain. Sikap acu dan cuek sering kali tidak bisa diterima pasangan. Hal inilah yang membuat pasangan saling curiga.

Demikianlah 4 bencana menikah dengan orang kaya. Pikirkan matang-matang terlebih dulu sebelum anda menikah dengan orang kaya, belum tentu anda bahagia setelah menikah. Semoga informasi diatas bisa menjadi pertimbangan anda sebelum menikah dengan orang kaya. Terimakasih.

wdcfawqafwef