8 Hal yang Diinginkan Suami dari Istri

Dalam suatu hubungan suami istri, pasti ada bermacam-macam hal yang diinginkan oleh keduanya. Bukan hanya kesetiaan saja, melainkan juga hal-hal kecil yang bisa membuat suasana dalam hubungan bisa semakin indah dan nyaman.

Diantara keduanya, pasti menginginkan sesuatu yang ditujukan kepada pasangannya, yaitu suami atau istrinya. Misalnya, istri menginginkan agar suami selalu setia, selalu sayang, dan tidak pernah lupa memberikan kejutan kecil yang bisa membuat hati sang istri bahagia. Begitu juga suami, suami juga menginginkan suatu hal yang ditujukan kepada istrinnya. Baik itu keinginan dalam hal fisik, hati, usapan, maupun tindakan.

Keinginan dari sang suami untuk istrinya sebenarnya simpel-simpel saja dan tidak mempersulit serta menuntut diluar batas kemampuan sang istri. Intinya yang diinginkan sang suami adalah bagaimana caranya agar istri bisa membuat suami merasa selalu bahagia karenanya, selalu bahagia saat didekatnya, dan juga bahagia dengan sesuatu yang diberikan darinya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa hal yang diinginkan suami dari istri:
8 Hal yang Diinginkan Suami dari Istri

1. Kejujuran

Wanita tentunya menginginkan kejujuran dari suaminya kan? Begitu juga pria, Pria juga menginginkan istri yang bisa jujur apa adanya. Pria menginginkan jawaban sejujurnya dari istrinya ketika ditanya oleh dirinya. Wanita yang selalu terbuka dan tidak menyembunyikan hal-hal yang bersifat kebohongan merupakan istri idaman dari setiam pria.

2. Rasa pengertian

Pria akan menemukan suatu kenyamanan dan kebahagiaan yang mendalam ketika sang istri mau mengerti tentang dirinya, baik itu tentang kondisi atau keadaannya. Pria akan sangat senang jika istrinya selalu memberikan dukungan dari setiap pilihannya. Memahami setiap situasi dan kondisi hubungan dalam kekeluargaan dapat membuat suami memiliki keinginan lebih kuat dalam mempertahankan hubungannya.

3. Kehidupan yang tidak terlalu drama

Setiap hubungan pasti ada yang namanya perselisihan, meskipun itu kecil tentu ada. Namun jangan sampai membuat suasana hubungan menjadi dramatis. Jangan terlalu berdrama-drama dengan membesar-besarkan masalah. Segeralah selesaikan bersama, agar hubungan bisa kembali normal. Pria lebih suka wanita yang bukan pendrama. Karena wanita seperti itu dianggap mampu membuat hubungan tetap awet dan tidak banyak masalah.

4. Hal-hal romantis

Memang kebanyakan wanita lah yang menyukai hal-hal romantis. Namun pria juga menginginkannya. Apalagi bila sudah menjadi pasangan suami istri, terkadang suami lah yang lebih menginginkan keromantisan. Untuk itu, berilah kejutan pada suami anda, sekesil apapun kejutan itu pasti akan membuat hati suami merasa sangat bahagia.

5. Kemampuan mendengar

Pria akan sangan senang bila sang istri mau mendengarkan setiap cerita yang akan disampaikan oleh suami. Luangkanlah waktu anda untuk menjadi pendengar setia bagi sang suami. Suami akan merasa nyaman dan senang karena anda bisa menghargai setiap kata yang terucap dari mulut manisnya.

6. Situasi rumah yang nyaman

Kenyaman dalam tempat tinggal juga sangat diinginkan oleh suami. Pria akan sangat senang bila istrinya mau diajak bekerjasama menciptakan suasana rumah yang nyaman, tentram, dan juga tenang. Dengan begitu, suami akan merasa lebij fresh dan stres akibat kerjaan pun bisa menghilang.

7. Makanan rumahan

Masakan rumahan yang dibuat oleh istrinya sendiri dengan penuh rasa cinta pasti akan terasa sangat nikmat dan lezat dari pada masakan mewah yang ada di restoran. Sesederhana apapun masakan itu pasti akan terasa enak jika yang buat istrinya sendiri. Pria akan menganggap anda sebagai wanita istimewa jika anda bisa membuatkan masakan yang ia sukai setiap harinya.

8. Ruang personal

Ada kalanya orang juga membutuhkan waktu untuk sendiri. Bukan maksud egois. Tapi memang itulah kehidupan. Suami terkadang juga butuh kesendirian didalam ruangan personal yang bersuasanya nyaman, tenang, dan tentram tanpa ada suara dari luar. 

Demikianlah 8 hal yang diinginkan suami dari istrinya. Sebagai istri anda harus tahu itu agar suami semakin saya kepada anda dan rumah tangga anda semakin harmonis. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef