5 Makanan Untuk Kesuburan Pria

Kesuburan sangat penting bagi pasangan untuk mendapatkan keturunan. Namun berbicara hal kesuburan tidak hanya terfokus pada wanita saja, karena kesuburan pria juga sangat berpengaruh dalam mendapatkan pasangan.

Dalam hidupan nyata, banyak juga pria kurang subur sehingga kesulitan mendapatkan keturunan. Hal inilah yang kerap dikhawatirkan pria juga pasangannya. Namun sebagai pria anda tak perlu khawatir, ada beberapa buah juga makanan yang dapat meningkatkan kesuburan anda.

Dengan rajin mengkonsumsi buah-buah atau makanan tersebut, anda bisa meningkatkan kesuburan anda. Berikut 5 makanan peningkat kesuburuan pria.
5 Makanan Untuk Kesuburan Pria

1. Ikan salmon

Seperti yang kita ketahui, ikan salmon sangat baik untuk kesehatan, ikan salmon mengandung omega-3 yang sangat dibutuhkan tubuh kita. Ikan salmon dapat memperlancar sistem metabolisme dan meningkatkan kekebalan tubuh. Omega-3 yang terdapat pada ikan salmon dapat menurunkan kolestrol mengurangi resiko penyakit jantung, dan kanker prostat. Ikan salmon juga sangat baik untuk kesuburan pria, omega-3 sangat dibutuhkan untuk memproduksi hormon testosteron. Dan ikan slamon menyediakan banyak protein untuk pertumbhan otot dan seng bagi kesehatan prostat yang baik dan terpenting dalam meningkatkan kesuburan pria.

2. Pisang

Buah pisang selain bagus untuk menu diet. Pisang ternyata juga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan pria. Buah pisangan mengandung vitamin B yang memberikan dorongan energi yang sangat baik meningkatkan energi diatas ranjang. Selain itu vitamin B sangat dibutuhkan dalam pembentukan hormon kejantanan sekaligus meningkatkan libido.

3. Buah delima

Buah delima sangat ampuh dalam meningkatkan kesuburan pria. Buah delima dapat meningkatkan produksi sperma dan akan membuat sperma pria lebih sehat. Delima juga kaya akan antioksidan yang dapat memperbaiki sel-sel yang telah mati.

4. Brokoli

Brokoli merupakan saruran hijau yang dapat meningkatkan kesuburan pria.  Brokoli mengandung nutrisi penting dan gizi yang berlimpah yang penting bagi pria. Brokoli sarat dengan senyawa sulfur yang meningkatkan fungsi hati dan mengurangi resiko kanker termasuk kanker prostat. Brokoli juga kaya akan vitamin C, nutrisi kekebalan dan bertindak sebagai antioksidan yang kuat. Vitamin C sendiri sangat mendukung kesuburan pria.

5. Alpukat

Buah alpukat merupakan buah yang kaya akan vitamin E yang dapat meningkatkan mofilitas sperma alpukat kaya akan asam folat dan vitamin B6 yang dapat membantu sperma lebih aktif dan dapat merangsang regulasi hormon sehingga meningkatkan suburan pria.

Demikianlah 5 makanan untuk kesuburan pria. Konsumsilah makanan-makana tersebut dan rajinlah berolah raga untuk meningkatkan kesuburan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef