5 Hal Yang Dikerjakan Pria Setelah Putus Cinta

Putus cinta adalah hal yang sangat menyakitkan, kerana putus cinta banyak orang menjadi stres bahkan gila ataupun depresi. Ya benar sekali, putus cinta berdampak besar dalam kehidupan , seseorang. Orang bisa kehilangan semangat hidup, tak mau makan, malas beraktivitas dan lain sebagainya.

Dampak terbesar putus cinta adalah yang dialami oleh wanita. Hal ini dikarenakan wanita sangat mengedepankan perasaan. Namun meskipun demikian, bukan berarti pria tak merasa sedih karena putus cinta. Pria tetap saja merasakan sedih patah hati, namun pria lebih pintar dalam mengendalikan emosi dan perasaannya sehingga kesedihannya tak terlihat.

Meskipun demikian, pria kerap melakukan hal-hal untuk menutupi kesedihannya tersebut. Nah pengan tau apa saja yang kerap dilakukan pria saat putus cinta. Berikut 10 hal yang dilakukan pria setelah putus cinta.
5 Hal Yang Dikerjakan Pria Setelah Putus Cinta

1. Stalking mantan

Sudah bukan rahasia lagi jika orang putus cinta selalu stalking mantan pacar, seperti membuka media sosial pacar, ingin tahu apa yang dilakukan sang pacar dan lain sebagainya. Dan tak ketinggalan pria akan menghapus foto anda dari akunya beserta mengganti status pacaran menjadi lajang.

2. Mencari pelarian

Ketika putus cinta pria akan segera mencari wanita lain untuk dijadikan sebagai pelariannya. Wanita tersebut bisa jadi temannya sendiri yang dijadikan sebagai teman curhat atau wanita lain yang langsung dijadikan sebagai kekasih barunya. Niat pria tak lain hanya untuk mengobati rasa sakit sekaligus membuktikan kepada sang mantan jika dia bisa dengan cepat mencari penggantinya.

3. Menunjukan kebahagiaan palsu

Siapun pasti akan merasa sedih ketika putus cinta, namun pria sangat pandai dalam menyembunyikan rasa sedihnya tersebut. Pria akan menunjukan kebahagiaan palsu kepada teman-temanya dan juga mantan kekasihnya, walaupun terkadang terlihat nyata, namun sebenarnya pria merasakan kesedihan yang mendalam dalam hatinya.

4. Pamer kebersamaan bersama teman-teman

Sangat berbeda sekali ketika masih pacaran, pria cukup jarang ngumpul atau nongkrong bareng sahabat. Mereka lebih banyak menghabiskan waktu bareng pacarnya, namun setelah putus pria akan kembali ke teman-temannya, tak lupa dia akan meposting foto-foto kebersamaan dengan sabahat ke media sosial dengan ekspresi bahagia.

5. Bermain game

Bermain game juga menjadi sasaran bagi pria yang sedang patah hati, Dengan bermain game pria akan melupakan rasa sakit yang sedang dialaminya. Game bisa menjadi teman terbaik pria saat patah hati. 

Demikianlah 5 hal yang kerap dilakukan pria setelah putus cinta. Meskipun terlihat biasa saja, sebenarnya pria juga merasa sedih karena putus cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef