5 Hal yang Bikin Suami Makin Nempel

Hal yang Bikin Suami Makin Nempel. Istri mana yang tidak ingin suaminya selalu sayang, cinta, dan bahkan makin hari makin nempel? Tentunya semua istri menginginkan hal semacam itu bukan? Ya, bila istri benar-benar sayang kepada suaminya pasti juga menginginkan hal yang sama kepada suaminya.

Kebanyakan pasangan suami istri besarnya kasih sayang hanya pada saat menikah sampai beberapa saat setelah menikah saja. Semakin lama semakin mengecil rasa sayang itu. Itu salah, setelah menikah dan semakin lama kita harus semakin memastikan bahwa suami selalu nempel dan selalu merasa nyaman serta bahagia didekat kita. Bila anda mampu melakukannya, berarti anda telah membuktikan bahwa semakin bertambahnya waktu, cinta anda kepada suami semakin bertambah.

Untuk membuat suami anda semakin nempel dan semakin sayang kepada anda, ada beberapa hal yang perlu anda lakukan kepada suami anda. Bila anda berhasil membiasakan hal berikut ini, bukan tidak mungkin suami anda selalu sayang, kangen, dan nempel terus dengan anda. Berikut ini beberapa hal yang bikin suami makin nempel:

5 Hal yang Bikin Suami Makin Nempel

1. Selalu tampil cantik di depannya

Biasakanlah untuk tampil cantik didepan suami anda. Jangan kebalik, jika kebalik itu salah. Sebab sebagian besar istri sekarang kebalik, mereka kalau pergi keluar rumah selalu tampil cantik, namun ketika berada didekat dan didepan suami selalu tampil biasa saja. Itu salah. Biasakanlah untuk tampil cantik didepan suami anda, dan kalau bisa tampilah biasa saja ketika keluar rumah. Ketika anda tampil cantik didepan suami anda, suami pasti akan tambah nemel dan sayang kepada anda.

2. Ucapkan terimakasih kepadanya

Sekecil apapun sesuatu yang diberikan suami anda untuk anda, biasakanlah mengucapkan terimakasih dengan keromantisan. Bukan tidak mungkin suami anda akan merasa bahagia dan makin sayang kepada anda, karena setiap pemberiannya selalu dihargai oleh anda. Tunjukkanlah bahwa anda selalu bahagia berada didekatnya. Hal itu bisa meredamkan kesedihannya.

3. Berpelukan dalam waktu lama

Ketika anda ingin mengungkapkan perasaan anda kepadanya, namun anda kesulitan untuk mengugkapkan dengan kata-kata, cobalah untuk mengungkapkan dengan pelukan. Anda bisa melakukannya kapan saja ketika sedang bersama dirumah. Luanganlah waktu sebentar untuk berpelukan. Berpelukan bisa membuat perasaan negatif dan bad mood menghilang.

4. Buat catatan-catatan penuh kata cinta

Buatlah catatan atau tulisan kecil yang berisi tentang kata-kata cinta. Tempelkan di tempat-tempat yang mudah terlihat atau yang biasa dilihat oleh suami anda. Meskipun itu merupakan hal kecil, namun bisa membawa perubahan besar dalam hubungan anda. Cara ini bisa membuktikan bahwa rasa cinta anda kepada sang suami tidak akan pudar selamanya.

5. Bikin kencan romantis dadakan

Mungkin selama ini jika anda ingin melakukan kencan berdua selalu direncanakan. Untuk kali ini, cobalah melakukan kencan secara dadakan tapi yang terlihat romantis. Tidak perlu yang mewah-mewah. Disaat suami anda kerja, kirimlah surat untuknya bahwa nanti malam anda akan mengajaknya kencan makan malam romantis berdua saja. Atau anda bisa membuatkan makanan kesukaannya yang sepial dan estimewa, lalu kirimkan surat kepada suami anda agar cepat pulang, karena anda sudah membuatkan makanan spesiala untuk suami, dan ini romantis, bilanglah anda akan mengajak kencan romantis makan malam dirumah dengan makanan kesukaan suami dan yang masak anda sendiri. Kejutan-kejutan kecil seperti itu akan membuat suami anda semakin lengket dan semakin sayang kepada anda.

Demikianlah 5 hal yang bikin suami makin nempel. Lakukanlah kelima hal tersebut agar suami anda makin sayang dengan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef