4 Teknik Ampuh Bikin Sang Mantan Menyesal

Putus cinta memang sangat menyakitkan terlebih jika putus karena si dia lebih memilih wanita lain atau karena memang dia menghianati anda, tak ada cinta untuk anda dan lain sebagainya. Pasti dalam kondisi seperti itu tak ada kata atau kalimat yang bisa mengungkapkan betapa sakit dan kecewanya karena putus cinta.

Namun anda tak boleh terlarut dalam kesedihan dan juga keterpurukan. Kesedihan dan keterpurukan hanya akan membuat anda susah move on dan sudah untuk bangki. Yang perlu anda lakukan adalah cepat bangkit dan buat si mantan menyesal telah menyia-nyiakan diri anda.

Lalu bagaimana cara membuat sang mantan menyesal? Ada beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk membuat sang mantan menyesal, dan hal itu sangat ampuh yang pastinya bikin anda puas. Berikut 4 teknik ampuh bikin sang mantan menyesal telah menyia-nyiakan anda.
4 Teknik Ampuh Bikin Sang Mantan Menyesal

1. Tampil lebih cantik

Cara terampuh untuk membuat sang mantan menyesal adalah dengan cara merubah penampilan anda menjadi lebih baik menarik dan cantik. Dengan demikian akan banyak pria lain yang melirik anda dengan begitu pasti akan membuat hati sang mantan resah dan ingin kembali pada anda. Hal itu akan lebih sempurna jika anda bisa meraih suatu presatasi. So rubahlah penampilan anda untuk lebih menarik dan cantik.

2. Jangan pernah menghubunginya lagi

Setelah putus memang akan meraskan kerinduan dan ingin tahu apa kabar mantan kita. Namun usahakan jangan pernah menelpon, mengirim pesan dan menanyakan kabarnya lewat teman-temannya. Anggap saja dia bukan siapa-siapa anda dan dia tak penting bagi anda. Jika anda melakukan hal itu anda hanya akan terlihat bodoh dan merusak kesempatan anda untuk menang, mantan anda akan menganggap anda tak bisa hidup dengan anda. So cuekin dia dan jangan pernah menghubunginya lagi, pastilah dia akan menyesal dan menghubungi anda.

3. Jangan menjelek-jelekannya

Ketika putus biasanya pasangan akan saling menjelek-jeleksan satu sama lain. Namun anda tak perlu melakukan hal itu. Biarlah orang lain yang menilai siapa yang benar dan salah. Dengan bersikap normal dan biasa saja justru akan menimbulkan perasaan gelisan pada hati mantan anda. Dan yakinlah anda yang akan menang.

4. Selalu terlihat bahagia, namun jangan mengumbar kebahagiaan

Sedih karena putus cinta memang wajar, Namun jangan biarkan hal itu berlarut-larut, cukuplah dalam bersedih sekarang saatnya anda bahagia, selalu terlihat bahagia didepan orang lain, terutama di depan mantan anda. Namun anda jangan terlalu mengumbar kebahagiaan anda di media sosial, karena justru itu akan memperlihatkan kesedihan anda paska putus cinta.

Demikianlah 4 teknik ampuh bikin sang mantan menyesal. Dengan keempat teknik tersebut pastimantan anda akan menyesal dan minta balikan pada anda, dan anda bisa membalasnya dengan mengabaikan perasaannya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef