Mitos Atau Fakta 4 Hal Tentang Cewe Single

Status single, jomblo atau apalah itu namanya selalu membuat orang menjadi galau kesepian dan perasaan tidak mengenakan lainnya. Memang tidak dipungkuri status single sangat menakutkan bagi kebanyakan orang terutama bagi cewek. Entah mengapa cewe sangat takut dengan status single, hal inu pula yang kerap membuat cewek salah dalam memilih pasangan.

Karena sangking takutnya dengan status single, kebanyakan cewek asal terima pasangan yang penting laku dan tidak single. Nahh berbicara tentang status single, apasih sebenarnya status single tersebut hingga membuat banyak cewek takut akan staus single.

Entah mitos atau fakta, namun ada beberapa hal yang kerap dikaitkan dengan status single atau jomblo. Nahh untuk mengetahui kebenaran hal tersebut, yuk mari kita simak artikel berikut ini. 4 hal yang menjadi mitos tentang cewe single.
Mitos Atau Fakta 4 Hal Tentang Cewe Single

1. Single membosankan

Bagi cewe, status single adalah hal yang membosankan, tidak hanya itu saja, status jomblo juga kerap menjadi bahan ejekan teman-teman cewe lainnya. Oke para cewe jomblo. Sebenarnya status single bukanlah hal yang membosankan,  justru dengan status jomblo anda akan memiliki banyak pilihan hidup, anda tak perlu harus merasakan cemburu karena kekasih disapa cewek lain, anda juga bisa bebas hang out dengan siapun yang anda inginkan tanpa harus ada orang lain yang melarangnya. Dengan demikian bukankah status single lebih mengasyikan? 

2. Single berarti kesepian

Banyak orang beranggapan single sama artinya dengan kesepian. Cewek single sering dianggap  sendri dan kesepian, tenang hal itu hanyalah mitos belaka. Memang single kadang terasa kesepian, namun justru karena single anda bisa berinteraksi dengan siapapun dengan banyak orang, anda bisa melakukan banyak hal tanpa ada rasa takut kekasih anda akan melarang anda. Single bukan berarti tidak laku, banyak cewek memilih single karena mereka ingin menikmati hidup mereka yang bebas.

3. Single itu takut berkomitmen

Banyak orang yang beranggapan jika cewe singl e dikarenakan takut untuk berkomitmen. Namun sebenarnya bukan takut untuk berkomitmen, tapi memang mereka belum menemukan jodoh yang pas untuk diri mereka sendiri.  Jadi jangan dengarkan kata-kata yang tidak mengenakan dari orang disekitarmu yang mengatakan dirimi single.

4. Single adalah putus asa

Single juga sering dikaitkan dengan perasaan putus asa. Hal ini dikarenakan cewek single kerap memposting ungkapan isi hatinya dimedia sosial. Namun jangan dijadikan alasan jika hal tersebut adalah ungkapan rasa putus asa. Curhat dimedia sosial sah-sah sajakan asalkan tak melebihi batas. Sekali lagi cewe memilih untuk single karena belum menemukan pasangan yang cocok untuk dirinya.

Demikianlah 4 mitos tentang cewek single. Status single bukan berarti tidak laku, namun karena mereka belum menemukan jodoh mereka, jadi jangan takut dengan status single, pastikan anda menemukan pasangan yang terbaik untuk diri anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef