Bukan Tampang, Tapi 5 Hal Ini yang Bikin Pria Keren di Mata Wanita

Tampang yang cakep memang bisa membuat setiap wanita jatuh hati. Bukan hanya sekedar jatuh hati, namun juga ingin sekali memiliki dirinya yang cakep itu. Memiliki pasangan yang cakep merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita. Seakan-akan tak ada pria lain yang lebih cakep dari tampang pasangannya.

Namun, tahukah anda? Kalau hanya sekedar mengandalkan tampang itu tidak bisa menjamin kebahagiaan dalam kelangsungan suatu hubungan. Tampang cakep itu bukan segalanya. Ada yang lebih berkualitas lagi yang bisa membuat wanita merasa jatuh hati dan menganggap pria itu keren dimatanya, bukan hanya tampang saja yang bisa menari hati wanita. Tapi masih banyak hal lain yang bernilai lebih dibandingkan ketampanan.

Pria yang memiliki kemampuan dan kelebihan ini akan memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap wanita. Wanita akan terkesan melihatnya dari pada hannya sekedar tampang. Berikut ini ada beberapa hal yang bikin pria terlihat keren dimata wanita selain tampang:
Bukan Tampang, Tapi 5 Hal Ini yang Bikin Pria Keren di Mata Wanita

> Pria yang bisa memainkan alat musik

Percaya atau tidak. Karena ini memang kenyataan. Bahwa pria yang bisa memainkan alat musik akan terlihat lebih keren dimatanya. Meskipun tampangnya biasa-biasa saja, jika dirinya memiliki keahlian memainkan alat musik salah satunya gitar, ia akan terlihat lebih istimewa. So, tak heran jika pria yang bisa memainkan alat musik memiliki penggemar wanita banyak, dan tak heran juga jika ada banyak wanita yang jatuh hati pada dirinya.

> Penyayang

Setiap wanita yang normal pasti senang jika memiliki pasangan yang penyayang. Perasaan ini bisa anda lihat ketika ia sedang bertemu dengan orang yang sedang kesusahan. Jika ia memiliki perhatian terhadap orang yang kesusahan, ia berarti termasuk pria yang penyayang. Perasaan itu juga bisa anda lihat dari caranya merawat binatang. Jika dia benar seorang yang penyayang, dia sangat cocok untuk anda miliki.

> Jujur

Meskipun tampangnya biasa-biasa saja,  pria akan terlihat keren dan sangat mempesona ketia ia selalu berbuat dan berkata jujur kepada seseorang. Selalu menepati janji, dapat dipercaya, dan juga rendah hati, itulah beberapa sikap kejujuran yang bisa membuat seorang wanita jatuh hati kepada seorang pria.

> Memakai kaca mata

Mungkin yang anda tahu hal ini hanya terjadi dalam film-film di TV, Namun, hal ini kenyataan dan terbukti di dunia nyata. Banyak wanita yang menilai bahwa seseorang yang memakai kaca mata itu terlihat keren. Karena orang yang berkacamata itu biasanya termasuk orang yang baik hati dan juga penyayang serta peduli terhadap sekitarnya. Itu akan menjadi nilai plus bagi sang pria.

> Bisa olahraga

Pria yang memiliki kegemaran atau hobi berolahraga akan menjadi sosok yang keren dimata wanita. Bahkan hampir semua wanita pernah jatuh hati atau hanya sekedar kagum terhadap pria yang pintar berolahraga seperti sepakbola, tenis, bad menton atau yang lainnya.  So, tak heran jika ada orang yang menjadi bintang olahhraga disekolahan memiliki penggemar yang banyak.

Demikianlah 5 hal yang bikin pria keren di mata wanita selain tampang. So, bagi anda yang memiliki tampang pas-pasan tak usah minder, karena bagi wanita bukanlah tampang yang utama, melainkan hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef