7 Cara Mudah Mendekatkan Pacar dengan Keluarga

Anda sudah lama menjalin hubungan dengan status berpacaran? Tapi anda masih saja merasa bingung bagaimana cara mendekatkan pacar anda dengan keluarga anda? Jangan bigung. Memang setiap pasangan yang sudah menjalin hubungan dan apalagi hubungan itu sudah berlangsung lama, tentunya ingin sekali meluhat hubungan kekasih anda dengan keluarga anda saling akrab. Hal itu bertujuan agar kedepannya nanti di saat akan menuju ke jenjang pernikahan tidak ada masalah soal hubungan pasangan anda dengan keluarga anda.

Untuk mendekatkan pacar anda dengan keluarga memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Karena, kebanyakan orang merasa ragu dan bingung bagaimana caranya anda mendekatkan pacar anda dengan orang tua, takutnya nanti salah malah bisa merusak hubungan.

Hilangkan perasaan grogi, dan kebingungan anda, karena sebenarnya untuk mendekatkan pacar dengan keluarga tidak sesulit yang anda bayangkan. Ada banyak cara yang bisa anda gunakan, dan cara itu tidaklah sulit. Berikut 7 cara mudah mendekatkan pacar dengan keluarga:
7 Cara Mudah Mendekatkan Pacar dengan Keluarga

1. Ajak saudara untuk ngedate bareng, anda dengan pacar bisa patungan

Cara yang pertama ini efektif untuk anda gunakan. Ajaklah saudara anda untuk ngedate bareng bersama kalian. Anda dan pasangan anda bisa patungan untuk sekedar menraktir makanan atau membayari nonton film di bioskop. Saudara anda pasti akan bisa menilai itikad baik yang ada pada diri anda dan pasangan anda. Dan saudara anda pasti akan menghargai usaha anda dalam pendekatan tersebut.

2. Buat pacar anda tampil di acara-acara besar keluarga

Ketika keluarga anda sedang mengadakan acara besar seperti pernikahan kakak anda, ana jangan sungkan untuk melibatkan pasangan anda untuk turut serta dalam acaraa tersebut. Mulai dari hal yang sepele, misalnya dengan mengantarkan untuk membeli suatu barang yang diperlukan untuk acara, menjadi tukang foto dadakan, dan juga membantu menyusun acaranya sampai selesai. Hal itu akan membuat pacar anda dan keluarga besar anda menjadi semakin akrab. Dan pacar anda pun akan merasa sangat senang karena sudah dilibatkan dalam acara besar keluarganya.

3. Agendakan untuk liburan bersama pacar, adik, kakak, dan para sepupu

Untuk memperakrab hubungan pacar dengan keluarga. Anda juga harus bisa mengambil hati saudara-saudara terdekatnya. Misalnya, anda dan pasangan anda mengadaka acara liburan, anda jangan lupa untuk mengajak saudara-saudaranya seperyi adik, kakak, sepupu dan lainnya untuk itu liburan. Rentang usia yang tidak terlalu jauh dan semakin sering anda melakukan pertemuan dengan keluarganya, akn semakin akrab hubungan kalian.

4. Libatkan dia dalam kegiatan keluargamu sehari-harinya

Dalam kegiatan sehari-hari keluarga anda, anda juga bisa mengikut sertakan pasangan anda. Tidak perlu yang berat-berat. Anda hanya perlu melibatkannya dengan memasak bersama, menjemur pakaian bersama, mengajaknya menjenguk kakek atau nenek serta saudara. Hal itu akan membuat hubungan pacar anda dengan keluarga anda akan semakin akrab.

5. Ketika ada anggota keluarga yang merayakan ulang tahun, jangan ragu untuk memberikan hadiah atas nama kalian berdua

Pemberian hadiah kepada anggota keluarga anda dalam acara apapun, misalnya ulang tahun, anda jangan lupa mengikutsertakan nama pacar anda. Berikan hadiah atau kado tersebut atas nama kalian berdua. Dengan begitu, keluarga anda akan menghargai itikad baik kalian dalam mendekatkan diri kepada keluarga. Dan tidak lama lagi kemungkinan besar orang tua anda akan menganggap pacar anda sebagai anggota keluarganya yang baru.

6. Mendekatkan pacar lewat media sosial

Untuk mendekatkan pacar anda dengan keluarga tidak hanya bisa dilakukan di dunia nyata saja, anda juga bisa melakukannya di dunia maya. Misalnya dengan menambahkan akun jejaring sosial media milik saudara-saudaranya kedalam akun anda. Anda bisa mulai dengan like status, komen-komen tentang status, sampai mengupload foto ketika anda sedang bersama keluarganya, dan jangan lupa untuk men-tag-nya. Hal itu bisa membuat diri anda semakin akrab dengan keluarganya.

7. Sesekali ceritakan juga tentang kelebihan pasangan mu. Agar cepat mendapatkan restu

Hal ini yang juga menjadi cara penting dan mudah yang bisa anda coba. Certakan semua kelebihan dan bakat yang dimiliki pasangan anda kepada keluarga anda. Ketika ada suatu permasalahan, bicaralah kepada keluarga anda untuk tidak usah segan minta bantuan pasangan anda, karena memang pasangan andalah yang lebih mampu dan bisa. Dengan begitu, anggota keluarga anda pun merasa terbantu, dan pasangan anda pun merasa senang karena ternyata dirinya juga dibutuhkan dalam urusan keluarga anda. Tak lama lagi kluarga anda pun akan memberikan restu kepada hubungan anda dengan pasangan anda.

Demikianlah 7 cara mudah mendekatkan pacar dengan keluarga. Gunakan ke tujuh cara diatas agar pacar anda bisa dekat dengan keluarga dan hubungan anda mendapatkan restu dari kedua orang tua anda.

wdcfawqafwef