6 Manfaat Luar Biasa Totok Wajah

Bagi para kaum hawa, mereka rela melakukan dengan cara apapapun demi mendapatkan wajah yang cantik, segar dan tentunya juga mempesona seperti melakukan riasan make up, mengkonsumsi obat-obatan atau penggunaan krim. Dan bahkan ada juga yang rela menahan kesakitan dengan oprasi plastik demi mendapatkan wajah yang cantik. Cara yang menyakitkan itu belum tentu aman bagi kesehatan wajah anda. Sebelum menggunakan cara yang menyakitkan itu, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu perawatan yang efektif ini, yaitu totok wajah.

Totok wajah merupakan mudah yang digunakan untuk perawatan wajah. Totok wajah ini dilakukan hanya dalam waktu beberapa menit saja dan bisa dilakukan dimanapun, seperti di klinik, salon, ataupun tempat refleksi. Para wanita memilih terapi totok wajah karena merupakan sarana terbaik untuk meningkatkan kesehatan dan keindahan wajah.

Banyak wanita yang telah beralih untuk menggunakan totok wajah sebagai perawatan kecantikan wajah mereka agar tetap awet. Karena manfaat dari totok wajah itu sendiri sangatlah banyak. Dengan melakukan totok wajah secara rutin akan membuat wajah anda awet muda. Adapun manfaat totok wajah adalah sebagai berikut:
Manfaat Luar Biasa Totok Wajah

1. Mencegah keriput

Ketegangan otot yang terjadi biasanya disebabkan karena sehari-harinya yang selalu memikirkan banyak masalah, sehingga stres tak bisa dihindarkan, kalau sudah stres, akhirnya otot-otot menjadi tegang, akibatnya akan timbul garis-garis keriput pada dahi dan antara alis serta sepanjang garis bibir yag merupakan tanda dari penuaan dini. Dengan terapi totok wajah ini dapat mengurangi garis-garis keriput pada wajah, karena dengan pijatan-pijatan lembut pada wajah akan dapat mengendurkan otot-otot yang ketat yang bisa menyebabkan terbentuknya garis keriput. Anda bisa mengkombinasikan dengan penerapan pelembab hydrating. Hydrating ini juga dapat membantu mengurangi garisgaris keriput dan menghilangkan flek hitam pada kulit wajah.

2. Meningkatkan sirkulasi darah

Sistem dari totok wajah sama halnya dengan pijatan-pijatan yang dilakukan pada bagian tubuh lainnya, dan manfaatnya pun juga sama, yaitu dapat meningkatkan sirkulasi dan aliran darah serta oksigen ke wajah anda. Totok wajah ini dilakukan pada daerah sekitar mulut, mata, dan alis secara perlahan dan lembut.

3. Membuat kulit wajah lebih bercahaya

Terapi totok wajah itu sendir dapaat membantu menstimulasi otot-otot dengan membawa oksigen ke daerah-daerah yang dapat dengan mudah mengalam masalah penuaan dini. Selain itu juga dapat memperlancar aliran darah, sehingga produksi kolagen akan meningkat. Terapi tersebut akan memberikan efek kulit bercahaya dan sehat secara alami.

4. Mengurangi ketegangan otot-otot wajah

Ketika anda mengalami stres, otot-otot pada wajah anda akan tegang, dan akan mudah terjadinya keriput pada wajah. Dengan melakukan terapi totok wajah ini dapat mengurangi ketegangan-ketegangan pada otot serta memberikan efek penampilan yang lebih santai untuk dirasakan dan dipandang. Lamanya terapi yang anda jalani tergantung jenis kulit yang anda miliki. Totok wajah juga akan memberikan rasa kesejahteraan pada tubuh, sehingga tubuh merasa lebih rileks dan nyaman.

5. Meremajakan kulit

Totok wajah menggunakan metode yang berbeda-beda, dan juga waktu lamanya terapi berbeda-beda, semua itu tergantung konsidi kulit, usia, serta tujuan perawatan kulit anda. Penggabungan beberapa bentuk stimulasi otot melalui pijatan-pijatan lembut ini bertujuan untuk meningkatkan penampilan keseluruh kulit. Terapi ini dapat merangsang aliran darah, sehingga kulit akan tampak segar dan bersinar serta tampak lebih muda dan awet.

6. Dapat membantu penyerapan make up

Evektivitas wajah dapat meningkat dengan melakukan terapi totok wajah ini. Selain itu, teknik pemijatan lembut ini dapat merangsang sirkulasi darah, sehingga kulit akan terpelihara dengan baik dan kotoran serta racun pun akan hilang. Jika kulit wajah bersih, otomatis akan terhindar dari masalah flek hitam. Lakukanlah terapi ini secara rutin, pori-pori wajah anda akan mengecil, kulit pun halus dan lembut, sehingga akan mempermudah peresapan kosmetik atau make up yang anda gunakan pada kulit wajah, dan riasan anda pun akan bertahan lebih lama.

Demikianlah 6 manfaat luar biasa totok wajah. Selamat mencoba semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef