5 Tips Jitu Move On Dari Mantan Terindah

Move on merupakan kata yang mudah diucapkan namun begitu sulit untuk dilakukan. Ya benar sekali, move on bukanlah perkara yang mudah, karena putus cinta bukanlah hal yang mudah diterima seseorang. Apalagi jika anda sudah menjalin hubungan dengan sang mantan dalam waktu yang cukup lama dan banyak meninggalkan kenangan-kenangan indah. Tentu move on adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dilakukan.

Memori bersama sang mantan tidak bisa dilupakan begitu saja. Melainkan membutuhkan proses dan waktu yang cukup lama. Perasaan anda yang tetap merasa dialah yang terbaik yang pernah anda miliki membuat anda selalu terobsebsi dengan sang mantan yang mengakibatkan anda kesulitan untuk bisa move on.

Nahh sahabat, bila anda merasa susah untuk move on dari mantan terindahmu. Kami akan memberikan cara yang dapat membantu anda untuk melanjutkan hidup tanpa ada bayang-bayang sang mantan. Berikut 5 tips jitu move on dari mantan terindah.
5 Tips Jitu Move On Dari Mantan Terindah

1. Berlibur

Bagi anda yang baru saja putus cinta, berlibur merupakan solusi paling tepat untuk mengembalikan kondisi anda dari rasa sakit akibat patah hati. Dengan berlibur anda akan melupakan rasa sakit anda juga mantan anda. Anda bisa pergi ketempat yang anda inginkan, namun jangan pergi ke tempat yang bisa mengingatkan mantan anda. Pergilah ketempat yang bisa membuat pikiran anda tenang dan nyaman. Dengan demikian, secara perlahana anda akan move on dari mantan anda.

2. Menyibukan diri dengan kegiatan yang baru

Cara jitu berikutnya yaitu dengan cara menyibukan diri dengan kesibukan yang baru. Jangan sampai ada waktu luang yang membuat anda melamun dan teringat sang mantan, melamun akan membuat anda  kesulitan untuk move on. Mencoba hal yang baru menjadi cara yang terbaik untuk mengalihkan pikiran anda dari bayang-banyang sang mantan.

3. Singkirkan hal-hal yang dapat mengingat sang mantan

Bagaimana anda bisa melupakan sang mantan jika anda masih menyimpan barang-barang, foto-foto dan kenangan-kenangan dengan sang mantan. Untuk bisa move on tentu anda harus menyingkirkan semua hal yang dapat mengingatkan mantan anda. Kumpulkan semua barang-barang kenangan dengan sang manta, kemudian anda bisa menyimpannya di tempat yang tak terlihat atau sulit dijankau, anda juga bisa membuangnya. Begitu juga dengan akun media sosialnya, anda bisa menghapus pertemannya untuk mempermudah anda untuk move on.

4. Lebih sering bersama dengan teman

Menyendiri bukanlah hal yang baik bagi anda yang sedang patah hati dan mencoba untuk move on. Anda akan lebih sulit untuk move on jika anda selalu mengurung diri dikamar terus-terusan. Berkumpulah dengan teman-teman anda dan habiskan waktu anda bersama teman-teman anda untuk mempermudah move on.

5. Yoga

Yoga juga menjadi solusi jitu bagi anda yang kesulitan untuk move on. Dengan yoga anda bisa merelaksikan tubuh dan juga pikiran anda. Dengan demikian anda dapat mengatasi masalah anda dengan tenang.

Demikianlah 5 tips jitu move on dari mantan terindah. Move on memang mudah dikatakan namun sulit untuk dilakukan. Semoga kelima tips diatas dapat membantu anda yang kesusuhan dalam move on. Terimakasih.

wdcfawqafwef