5 Tanda Dia Mencintaimu Selamanya

Cinta memang tak akan pernah ada habisnya jika membahas masalah yang satu ini. Ya cinta itulah cinta, banyak masalah yang dialami orang karena cinta, bahagia sedih semuanya bercampur raduk dalam satu kata yaitu cinta. Apasih sebenarnya cinta itu. Cinta adalag perasaan kasih sayang yang dimiliki seseorang untuk orang lain, cinta dapat membuat orang bahagia luar biasa, namun cinta juga dapat membuat orang terpuruk sensara, semua karena cinta.

Lalu bagaimana agar kita bisa mendapatkan kebahagiaan dari cinta. Ya tentu kita harus bisa menemukan cinta sejati kita. Cinta yang tak akan pernah hilang meskipun termakan usia. Itulah cinta sejati, cinta yang sehidup semati. Namun dijaman sekarang ini susah untuk menemukan cinta yang tulus dan sejati. Sulit bagi kita menemukan orang yang bisa setia pada pasangannya.

Namun anda tak perlu khawatir, meskipun susah tapi masih ada ox orang yang bisa setia dan mencintai kita selamanya. Mau tahu bagaimana kita menemukan orang yang bisa mencintai kita selamanya. Berikut 5 tanda dia mencintaimu selamanya.
5 Tanda Dia Mencintaimu Selamanya

1. Dia memiliki rencana masa depan denganmu

Tanda pertama yang bisa kamu lihat dari si dia apakah dia bisa mencintaimu selamanya adalah rencana dia kedepannya, Apakah kamu ada dalam rencananya tersebut atau tidak. Jika dia sudah mantap ingin menghabiskan hidupnya bersamamu, yakin deh pasti dia akan merencanakan masa depanya bersamamu. Dia juga akan memperlihatkan antusismenya dan  komitmennya untuk mengarungi hidup bersamamu. Pria yang tahu apa yang ia mau dimasa depannya sangat bisa diandalkan.

2. Dia bisa membuatmu tertawa

Berdua bersama seorang kekasih memang selalu membuat kita tertawa bahagia.  Terlebih jika memiliki kekasih yang humoris tentu semakin membuat kita semakin bahagia dan nyaman. Seorang pria juga akan bahagia sekali jika berhasil membuat pujaan hatinya tertawa. Jadi jika si dia mampu membuatmu tertawa meskipun kamu berada dalam keadaan terpuruk, percayalah dia akan selalu berusaha mencintaimu selamanya.

3. Dia tidak pernah menghindari masalah

Pria sejati adalah pria yang tak pernah menghindari masalah, dia akan menghadapi masalah dan mencari jalan keluarnya. Meskupun berada dalam keadaan sulitpun pria sejati akan selalu berfikir jernih dan tenang. Nahh sekarang kamu bisa lihat, bagaiman sikap cowomu ketika dihadapkan masalah, apakah dia akan berani menghadapi masalah tersebut atau justru kabur dari masalahnya. Jangan-jangan cintanya memudar gara-gara masalah kecil yang tidak bisa dia selesaikan.

4. Dia mencintai keluargamu

Tidak ada yang lebih membahagiakan ketika kekasih kita mencintai keluarga kita seperti keluarganya sendiri. Hal ini dikarenakan setelah menikah kalian akan dipersatukan dengan keluarga, jadi pasti bahagia sekali jika si doi bisa sama-sama bahagia dengan keluarga kita. Nahh jika kamu bisa menemukan cowo seperti ini pasti deh dia akan mencintaimu selamanya.

5. Dia selalu memberikan kejutan-kejutan manis

Hubungan cinta akan terasa membosankan jika tanpa ada kejutan. Jika dia mencintaimu dia pasti memiliki inisiatif untuk memberimu kejutan-kejutan manis. Meskipun bukan kejutan besar, namun kejutan itu dapat membuat anda terpana.

Demikianlah 5 tanda dia mencintaimu selamanya. Bagaimana ladies, apakah cowokmu memiliki kelima tanda tersebut, jika iya, berbahagialah karena dia bakal mencintaimu selamanya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef