5 Sebab Cowok Tak Suka dengan Cewek Nangis

Menangis merupakan hal yang wajar bagi semua orang, tapi harus ada sebab pastinya. Terutama cewek. Bagi cewek, menangis merupakan salah satu cara untuk melampiaskan emosionalnya ketika tidak tahan saat menghadapi sebuah permasalahan, misalnya karena tekanan hidup dalam suatu pekerjaan, keluarga, atau juga karena masalah hubungan seperti dengan sang pacar. Cewek yang tidak kuat merasakan suasana dalam masalah itu akan secara otomatis matanya mengeluarkan air mata.

Memang tak semua cewek dengan mudah mengeluarkan air matanya, ada juga cewek yang tetap kuat tanpa ada tetesan air mata yang jatuh, meskipun selalu menghadapi berbagai macam masalah yang datang, tapi dirinya tetap tegar dan kuat.

Taukah anda bahwa sebagian besar cowok tidak suka jika ada cewek yang menangis. Memang terkadang cewek menangis itu juga karena cowok. Entah mengapa cowok tidak suka melihat ada cewek yang menangis, mungkin karena bingung apa yang harus dilakukannya ketika melihat cewek menangis.

Banyak sebab dan alasan yang membuat cowok tidak suka dengan cewek yang suka menangis. Karena secara tidak sengaja cewek itu membuat sang cowok bingung dan merasa direpotkan. Untuk lebih jelasnya, berikut 5 sebab cowok tidak suka dengan cewek nangis:

 Sebab Cowok Tak Suka dengan Cewek Nangis

1. Tak tahu harus berbuat apa

Cowok akan merasa canggung ketika si cewek itu menangis. Ia merasa bingun apa yang harus dilakukannya agar pasangannya tidak menangis lagi. Terkadang cowok pikirannya tidak terkendali karena canggung, yang ada difikirannya hanya bagaimana caranya agar tangisan si cewek bisa reda. Itulah yang membuat cowok tidak suka melihat ceweknya menangis.

2. Merasa dimanfaatkan

Kebanyakan cewek menganggap bahwa tangisan itu sebagai senjata ampuh agar permintaannya dikabulkan oleh cowoknya. Nahh, saat itulah cowok akan merasa tidak suka bila ceweknya menangis. Cowok akan merasa dirinya telah dimanfaatkan, karena cewek itu menggunakan tangisan untuk membuat keinginannya dikabulkan. Tangisan cewek merupakan kelemahan cowok. Cowok tidak akan tega jika ceweknya menangis.

3. Terlihat jelek

Secantik apapun cewek jika sedang menangis akan kelihatan jelek. Matanya bengkak dan merah, maskara luntur yang akan meninggalkan noda hitam, wajah jadi tidak karuan. Cowok tidak suka melhat pemandangan itu. Cowok juga tidak suka mendengar isakan tangis cewek, kupingnya panas, dan ia pun akan merasa ilfeel.

4. Malu

Inilah yang sering terjadi ketika berada ditempat umum seperti mall. Disaat cewek ingin meminta sesuatu tapi tidak dikabulkan, cewek akan menangis dan tidak perduli di tempat umum sekalipun. Hal itulah yang membuat cowok menjadi malu, karena dilihat oleh banyak orang. Bahkan jika si cowok itu merupakan tipe pemarah, ia malah akan lari meniniggalkan anda yang menangis. So, jangan pernah menangis didepan umum bersama kekasih, selain membuat diri anda malu juga membuat cowok anda malu dan kebingungan.

5.Takut si cewek jadi lemah

Terkadang cowok juga merasa lebih berguna dan lebih kuat ketika ceweknya menangis bisa memeluknya dan menjadi tempat bersandar tangisan ceweknya. Namun, cowok juga tida selamanya begitu, sesekali pasti cowok akan bertanya seberapa besar ketangguhan anda ketika menghadapi masalah, kenapa harus ada tetesan air mata setiap permasalahan menghampiri. Cowok selalu berusaha membuat anda tegar dan kuat saat menghadapi masalah, karena cowok tidak ingin anda menjadi cewek yang lemah.

Demikianlah 5 sebab cowok tak suka dengan cewe menangis. Sebagai cewe anda harus tetap kuat, jangan gunakan air mata sebagai senjata anda untuk mengalahkan cowok. Karena hal itu sangat dibenci cowo. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef