5 Kelebihan Cewe Tomboy Yang Wajib Anda Ketahui

Cewe Tomboy merupakan cewe dengan sifat, karakter, prilaku atau penampilan yang sangat mirip dengan cowo. Namun cewe tomboy kerap dinilai negatif, karena karakternya yang tak mencerminkan bahwa dirinya seorang cewe.

Setiap individu memang diciptakan berbeda-beda, begitu juga dengan cewe, ada yang kalem, ada yang cerewet, ada yang matre, ada yang feminim, ada pula yang tomboy. Semua itu sudah kehendak Tuhan Yang Maha Esa, dan semua memiliki pribadi masing-masing.


Cewe Tomboy memang kerap di nilai negatif kebanyakan orang. Namun tahukah anda jika cewe tomboy juga memiliki banyak kelebihan. Mau tahu apasaja kelebihan cewe tomboy. Berikut 5 kelebihan cewe tomboy.
5 Kelebihan Cewe Tomboy Yang Wajib Anda Ketahui

1.Tangguh

Seperti yang kita lihat, kebanyakan cewe tomboy merupakan cewe yang tangguh, tangguh urusan mental maupun urusan lainnya. Sikap tomboy ini biasanya disebabkan oleh keturunan atau karena faktor lingkungan mereka. Kita pasti jarang melihat cewe tomboy menangis. Hal ini dikarenakan cewe tomboy merupakan cewe yang tangguh dan tak suka mengumbar kesediahan di depan orang lain.

2. Pemberani

Tidak hanya tangguh, cewe tomboy juga pemberani. Hal ini dikarenakan sifat cewe tomboy yang mirip dengan sifat cowo yang pemberani. Cowo suka berpetualang dan memiliki jiwa pemberani. Kecoak tigus dan berbagai serangga lainnya bukanlah masalah bagi cewe tomboy.

3. Memiliki kegiatan yang seru

Berbeda dengan cewe feminim yang sukanya berdandan, melakukan perawatan tubuh dan perawatan kecantikan lainnya. Cewe tomboy memiliki berbagai kegiatan seru seperti bermusik, naik gunung dan hal seru lainnya. Namun bukan berarti cewe tomboy tak suka berdandan. Hanya saja mereka lebih berani melakukan kegiatan-kegiatan yang menantang.

4. Disukai cowo sebagai teman hang out

Bagi cowo, cewe tomboy merupakan teman yang menyenangkan. Hal ini dikarenakan cewe tomboy tak manja, tidak ceweng dan bisa diandalkan. Semua cowo suka dengan kepribadian cewe tomboy, mereka merasa nyaman untuk hang out bareng cewe tomboy. Cewe tomboy suka blak-blakan dan tak mudah tersinggung, karena itulah cowo menyukai cewe tomboy.

5. Tidak pilih-pilih

Cewe tomboy mudah bergaul dengan siapa saja, hal ini dikarenakan cewe tomboy bukanlah orang yang suka pilih-pilih. Mereka pintar berkomunikasi dan memiliki selera humoris yang bagus. Mereka juga gak jaim.

Demikianlah 5 kelebihan cewe tomboy yang wajib anda ketahui. Tak selamanya cewe tomboy itu buruk, mereka juga memiliki banyak kelebihan. Semoga infomasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef