4 Resiko Memiliki Pacar Cantik

Pria mana sih yang tidak ingin memiliki seorang pacar yang cantik? Setiap pria pasti menginginkannya. Wanita yang cantik dan baik hati merupakan dambaan bagi setiap pria. Bukan hanya cantik penampilannya saja, tapi juga cantik hatinya. Jadi tidak heran jika yang cantik itu selalu sudah ada yang punya.

Namun, tahukah anda? Dalam hal menanggung resiko, memiliki pacar cantik sebenarnya lebih besar resikonya daripada pacar yang biasa-biasa saja. Bagaimana tidak, karena pacar cantik pasti akan ada banyak godaan yang datang dari luar. Dan yang pastinya godaan dari pria-pria lain yang juga mengidam-idamkan wanita cantik. Jika pacar anda bukan merupakan tipe wanita yang setia, ia akan dengan mudah berpindah kelain hati.

Resiko yang akan anda hadapi bukan hanya datang dari luar, tapi juga datang dari diri anda sendiri. Anda yang memililki pacar cantik kemungkinan besar perasaan anda akan sedikit berubah, yang tadinya biasa saja, sekarang menjadi sosok pria yang sangat pencemburu dan juga posesif. Masih banyak lagi resiko yang mungkin akan anda hadapi bersama pacar cantik anda. Berikut 4 resiko memiliki pacar cantik:
4 Resiko Memiliki Pacar Cantik

1. Anda menjadi pencemburu dan posesif

Hal ini yang sering terjadi di kalangan pria. Memang dulunya anda merupakan pria yang biasa-biasa saja dan bukan merupakan tipe pria yang pencemburu. Namun, itu berubah ketika anda memiliki pacar cantik. Anda berubah menjadi sosok pria yang sangat pencemburu dan tidak membiarkan pria manapun mendekatinya meskipun itu teman.

2. Orang lain menganggap dia hanya menginginkan uang

Seringkali wanita cantik dijuluki dengan sebutan wanita matre, terutama jika dia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan pria yang tampangnya basa-biasa saja tapi banyak uangnya. Meskipun kenyataan yang sebenarnya tidak demikian, orang pasti tidak akan berhenti menggosipkan tentang kenegativan hubungan keduanya.

3. Tidak ada yang  akan menyadari kehadiran anda

Resiko ini akan berdampak pada hati anda. Anda akan merasakan sakit hati karena kehadiran anda seakan-akan tidak dianggap. Mereka yang didepan hanya menatap pacar anda dan hanya tertuju padanya. Anda hanya dianggap sebagai bayang-bayang belaka. Dan yang terburuknya lagi, mereka akan herang mengapa wanita cantik itu mau dengan anda yang terlihat biasa-biasa saja.

4. Rela bertengkar dengan pria asing

Kekhawatiran anda mulai membesar ketika anda memiliki seorang pacar yang cantik. Anda akan rela pasang badan agar kekasih anda tidak direbut oleh orang asing. Mungkin jika pria yang mendekatinya itu dirasa menyebalkan, pertengkaran anda dengan pria asing tersebut akan menjadi pilihan anda.

Demikianlah 4 resiko memiliki pacar cantik. Memiliki pacar cantik memang membanggakan, namun disisi lain memiliki pacar cantik juga membuat anda kerepotan, hal itu dikarenakan banyak pria lain yang naksir sama pacar anda.

wdcfawqafwef