4 Hal Yang Tak Perlu Kamu Ubah Demi Pria

Cinta memang buta dan membutakan. Kita rela melakukan apapun demi orang yang kita cintai, bahkan kita rela melakukan hal yang sudah luar kewajaran, ya itulah cinta. Namun meskipun demikian kita harus bisa mengontrol diri dan selalu berfikir jernih agar perasaan cinta tak menguasi pikiran kita sehingga membuat kita menyesal di kemuadian hari.

Ladie meskipun kamu mencintai seorang pria, namun bukan berarti kamu rela melakukan apapun atau berubah menjadi apa yang pria tersebut inginkan. Mungkin si pria tersebut ingin mengubah dirimu kearah yang lebih baik, namun hal itu bukan berarti baik untuk dirimu, justru kamu akan merasa tidak nyaman dan tertekan.

Berbeda lagi jika sang pria ingin merubahmu menjadi wanita nakal, hal itu tentu jelas sangat tak baik untuk dirimua. Nahh agar kamu tidak dibutakan cinta, ada beberapa hal dari yang tak usah di ubah hanya demi seorang pria. Berikut 4 hal yang tak perlu anda rubah hanya demi seorang pria.
4 Hal Yang Tak Perlu Kamu Ubah Demi Pria

1. Impianmu

Semua orang memiliki impian yang ingin di wujudkan, begitu juga dengan kamu. Namun ketika kamu memiliki kekasih kerap kali sang kekasih ikut campur dalam impianmu tersebut.  Bahkan tak jarang pria melarang apa yang ingin kamu inginkan tersebut. Jika kamu dalam posisi ini kamu harus berfikir apakah pria tersebut pantas untuk anda pertahankan atau sebaliknya, kamu harus merelakan impianmu tersebut. Jangan sampai pilihanmu membuatmu menyesal dikemudian hari.

2. Harga diri

Sebagai perempuan kamu juga memiliki harga diri dan nilai. Jangan sampai demi seorang pria kamu membuang harga dirimu dengan dilecehkan, di perlakukan semena-mena. Jika dia memperlakukanmu semena-mena, mengritik hal-hal yang ada pada dirimu, baiknya tinggalkan saja pria tersebut.

3. Teman-teman

Pria biasanya mengatur kehidupanmu termasuk mengatur dengan siapa kamu bergaul. Jika si dia muli mengaturmu dengan melarangmu pergi dengan teman-temanmu dengan alasan teman-temanmu memberikan pengaruh buruk, padahal selama ini kamu baik-baik saja, maka tingkalkan saja dia.  Namun sebaliknya, jika teman-temanmu tak suka dengan kekasihmu, maka pasti ada alasan kuat dan sebaiknya kamu dengarkan,

4. Berat badan

Semua pria pasti ingin memiliki kekasih yang memiliki berat badan ideal. Namun jika kekasih anda cinta dengan anda pastinya dia tidak akan menuntut anda untuk diet hanya untuk merubah penampilanmu.  Katakan padanya jika dia mencantaimu baiknya dia menerimamu apa adanya. Namun jika diet memang baik untukmu, maka lakukanlah, dan itu jadi sebagai motivasi bukan hanya untuk memenuhi keinginannnya saja.

Demikianlah 4 hal yang tak perlu anda ubah demi seorang pria. Ingat anda juga memiliki karakter sendiri yang tak harus anda rubah hanya demi seorang pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef