3 Anggapan yang Sering Salah Tentang Wanita

Wanita sering dianggap oleh pria sebagai makhluk yang lemah dan tidak berdaya. Banyak angapan seperti itu yang terlontarkan dari mulut pria ketelinga wanita. Memang terkadang menyakitkan, tapi begitulah hidup, harus bisa menerima apa yang sedang terjadi dan akan terjadi pada kita.

Namun, bukan berarti wanita yang sering dinilai salah oleh para pria itu memiliki kepribadian yang salah pula. Bahkan bisa saja kebalikannya. Wanita yang sering dinilai tidak becus bahkan kepribadian dalam hidupnya lebih baik dari pada mereka yang beranggapan jelek. Karena mereka belum mengetahui kepribadian dan kemampuan yang sesungguhnya yang dimiliki oleh wanita tersebut.

Dengan anggapan salah yang diberikan oleh mereka bahkan akan menjadi benteng yang bisa melindungi diri si wanita, dan juga sebagai penyemangat untuk membuktikan ahwa wanita itu tidak seburuk yang mereka kira. Anggapan yang sering salah yang mereka berikan tentang wanita adalah sebagai berikut:
Anggapan yang Sering Salah Tentang Wanita

> Belanja dianggap sebagai hobinya para wanita

Jangan salah, citra wanita senang berbelanja hanya untuk melepas stres. Memang itu sulit untuk dihilangkan. Namun, hal itu akan hilang dengan sendirinya setelah hatinya merasa fresh. Jangan salah menilai, bahkan banyak fakta yang sudah terbukti, study membuktikan pria akan lebih banyak berbelanja dan lebih merasa ketagihan online shopping dibandingkan dengan wanita.

> Wanita dengan karir sukses tidak pandai mengurus rumah tangga

Memang banyak wanita sekarang yang pandai dalam karir dan memiliki jabatan tinggi dalam pekerjaannya. Meskipun begitu, bukan berarti wanita tidak pandai dalam mengurus rumah tangga. Buktinya, banyak juga yang memiliki jabatan tinggi dan sukses dalam karirnya, tapi juga sukses dalam menjalankan perannya sebagai ibu yang bak bagi anak-anaknya dan juga menjadi istri yang patuh terhadap suaminya.

> Sebaiknya wanita tidak menyatakan cinta pada pria

Sering kali orang menganggap bahwa yang berhak menyatakan cintanya duluan adalah pria, dan wanita tidak memiliki berhak. Jangan salah, wanita juga memiliki berhak untuk menyatakan cintanya kepada sesorang yang dicintainya. Tidak ada salahnya kan jika wanita menjadi pihak yang menyatakan cinta lebih dulu jika dipikir pria tersebut leyak untuk mendapatkannya, yaitu mendapatkan cewek tersebut.

Demikianlah 3 anggapan yang sering salah tentang wanita. Semoga penjelasan diatas membuat kita semua tahu jika anggapan yang selama ini kita tujukan pada wanita ternyata salah. Terimakasih.

wdcfawqafwef