3 Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Mantan Kekasih Menikah

Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Mantan Kekasih Menikah - Meskipun mantan kekasih adalah masa lalu dan kita sudah berhasil melupakannya, namun ketika kita mendengar kabar bahwa sang mantan akan menikah, tentu akan membuat hati kita seperti gelisa, deg-degan dan lain sebagainya, seolah ada tanda tidak rela di dalam hati kita, dan teringat kenangan-kenangan yang dulu.

Ya memang tidak bisa kita pungkiri perasaan hati kita kepada sang mantan. Namun kita juga tidak bisa mengontrol seseorang untuk tidak memposting atau memberikan kabar tentang akan berlangsung pernikahan mantan anda tersebut, meskipun kabar tesebut kurang menyenankan bagi kita.

Nah ladies, untuk menghadapi kabar tentang pernikahan sang mantan kekasih, anda tak perlu harus bersedih. Ada beberapa hal yang harus anda lakukann agar anda tidak bersedih karena kabar pernikahan sang mantan. Berikut 3 Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Mantan Kekasih Menikah.
3 Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Mantan Kekasih Menikah
Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Mantan Kekasih Menikah

1. Jangan melihat media sosial

Karena dulu mantan adalah orang yang paling dekat dengan anda, tentunya di media sosial anda juga berteman dengan beberapa teman mantan anda. Nah ketika anda mengetahui akan kabar pernikahan sang mantan, lebih baik anda jangan melihat media sosial terlebih dulu untuk sementara waktu. Hal ini dikarenakan pasti diberanda media sosial anda akan terdapat banyak foto pernikahan mantan anda yang diunggah oleh teman-temannya, hal itu tentu akan membuat anda bersedih.

2. Jangan curhat dengan kekasih tentang hal ini

Jika anda sudah memiliki kekasih, baiknya anda jangan cerita atau curhat kepada sang kekaih tentang pernikahan mantannya anda, takutnya sang kekasih salah paham dan menganggap anda belum bisa move on. Untuk meluapkan rasa gelisah anda, anda bisa bercerita dengan teman-teman dekat anda. Hal itu lebih aman bagi anda.

3. Hindari komentar negatif

Nah hal ini yang sangat penting bagi anda. Anda tidak boleh berkomentar negatif tentang pasangan mantan kekasih anda, meskipun dia tidak secantik atau setampan diri anda, lebih baik anda diam saja, anda tak perlu berkomentar negatif, berkomentar negatif justru akan membuat anda terlihat buruk dimata orang lain.

Demikianlah informasi tentang 3 Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Mantan Kekasih Menikah. Lakukanlah hal tersebut ketika anda mendapat kabar tentang pernikahan sang mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef