Usir Batuk Mengganggu Dengan Madu Dan Minyak Kelapa

Usir Batuk Mengganggu Dengan Madu Dan Minyak Kelapa - Penyakit batuk merupakan salah satu penyakit pernafasaan yang umum diderita semua orang terutama ketika musim pancaroba seperti ini. Ya dimusim yang tak menentu ini, orang sangat mudah terkena penyakit seperti demam, batuk, pilek dan lain sebagainya. Hal ini tentu akan sangat mengganggu aktivitas anda.

Batuk sendiri sebenarnya jika dilihat dari segi medis merupakan sistem tubuh yang normal terjadi untuk membersihkan lendir, serta kotoran dan benda asing yang terdapat pada tenggorokan. Batuk akan membersihkan bakteri dan benda asing di tenggorokan yang membuat tenggorokan terasa gatal. 

Meskipun batuk bukanlah penyakit serius, namu dapat mengganggu aktifitas sehingga harus segera diatasi. Untuk mengatasi masalah batuk anda bisa membeli obat batuk diapotek terdekat, namun jika anda ingin melakukan pengobatan secara alami, kami akan memberikan resep obat alami yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah batuk. Berikut resep alami mengobati batuk yang mengganggu.
Usir Batuk Mengganggu Dengan Madu Dan Minyak Kelapa
Usir Batuk Mengganggu Dengan Madu Dan Minyak Kelapa

Bahan-bahan

- Madu secukupnya
- Minyak kelapa secukupnya
- Air jeruk nipis secukupnya

Cara membuat obat alami pengusir batuk

Untuk membuat ramuan alami pengusir batuk tersebut sangat mudah sekali, yaitu anda campurkan ketiga bahan tersebut hingga tercampur merata, kemudian anda minum ramuan tersebut.

Minyak kelapa memiliki antioksidan yang kuat, sedangkan madu dikenal sebagai anti mikroba dan virus. Kombinasi keduanya sangat ampuh untuk mengusir batuk yang mengganggu. Sedangkan jeruk nipis untuk memperkaya rasa.

Demikianlah informasi tentang  Usir Batuk Mengganggu Dengan Madu Dan Minyak Kelapa. Selamat mencoba dan semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef