Tips Agar Aman Dari Hipnotis Dan Gendam Saat Mudik

Tips Agar Aman Dari Hipnotis Dan Gendam Saat Mudik - Saat ini sudah mulai ramai mudik di jalan raya. Dan bagi orang kantor maupun swasta hari ini mungkin menjadi hari kerja terakhir sampai hari cuti lebaran habis. Sudah menjadi tradisi umum dan sudah turun menurun dari nenek moyang menjelang Hari Raya Idul Fitri adalah mudik.

Jika diliat dari asal katanya Mudik mungkin berasal dari Menuju Udik, yaitu desa. Karena banyak dari masyarakat kita yang terpaksa harus merantau jauh dari kampung halamannya. Sehingga Hari Raya Idul Fitri merupakan moment yang tepat untuk ajang kumpul kembali dengan keluarga di kampung halamannya.

Disaat anda melukan perjalanan mudik anda harus selalu waspada terhadap orang yang mungkin bisa saja berbuat sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti misalnya hipnotis dan gendam. Pada kesemptana kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa tips agar aman dari hipnotis dan gendam saat mudik. Berikut Tips agar aman dari hipnotis atau gendam saat mudik.

Tips Agar Aman Dari Hipnotis Dan Gendam Saat Mudik
Tips Agar Aman Dari Hipnotis Dan Gendam Saat Mudik

1. Teguhkan hatimu

Perlu diketahui jika sebenarnya hipnotis tidak mempan bagi orang yang menolaknya, karena proses hipnotis umunya mensugesti diri sendiri, caranya yaitu teguhkan hati anda dari awal agar hipnotis tidak mempan pada anda.

2. Jangan melamun

Anda jangan sampai membiarkan pikiran anda kosong serta banyak melamun, karena pikiran yang kosong bisa membuat alam bawah sadar anda terbuka, sehingga sangat mudah untuk dipengaruhi ataupun disugesti.

3. Berhati-hatilah dengan orang yang sok kenal

Yang namanya naik angukutan kendaraan umum pasti kita akan menjumpai banyak orang yang tidak dikenal. Nah di situ anda harus berhati-hati, khususnya pada orang yang sok dekat dan sok kenal dengan anda. Proses hipnotis sendiri berjalan dari teknik komunikasi yang persuasif.

4. Waspada dengan kondisi tubuh yang mendadak janggal

Jika tubuh anda tiba-tiba merasa mengantuk, mual, pusing-pusing atau terasa sesak nafas tanpa tahu sebab yang pasti, kuatkan lagi doa anda. Karena hal yang kurang wajar tersebut bisa jadi ada seseorang yang sedang berusaha untuk menghipnotis anda.

5. Waspada terhadap tepukan orang asing

Anda perlu berhati-hati jika tiba-tiba ada yang menepuk anda secara tiba-tiba, sebisa mungkin anda menghindari percakapan yang akan terjadi, karena saat kita sudah fokus dengan percakapannya, saat itulah sugesti dilaksanakan, sebaiknya anda hindari pecakapan atau tinggalkan orang tersebut.

6. Perintah dirimu untuk sadar sepenuhnya

Disaat anda hal aneh yang tiba-tiba merasuk dalam tubuh anda, segeralah perintahkan tubuh anda agar selalu sadar pikirannya, sugesti diri anda sendiri dengan mengatakan," Aku sadar dengan pikiranku dan benar-benar normal sepenuhnya".

7. Ajak teman saat mudik

Diantara cara agar mudik aman dan nyaman yaitu dengan mengajak teman, karena dengan mengajak teman setidaknya ada yang bisa diajak ngobrol anda dan pastinya bisa saling menjaga dalam perjalanan selama mudik.

Demikianlah informasi tentang Tips Agar Aman Dari Hipnotis Dan Gendam Saat Mudik. Hati-hati dan selalu waspada saat mudik, karena banyak kejahatan yang akan terjadi, semoga mudik anda lancar dan selamat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef