5 Make Up Wanita Yang Dibenci Pria

Make Up Wanita Yang Dibenci Pria - Make up memang kebutuhan wajib para wanita, dengan make up wanita akan terlihat cantik dan mempesona. Ya make dapat menutupi kekurangan wanita, karena itu pula banyak wanita saat ini yang tidak percaya diri ketika harus bertemu dengan orang lain tanpa menggunakan meke up. 

Namun meskipun demikia, dalam bermake up wanita juga harus tahu akan batasannya. Wanita yang menggunakan make up yang berlebihan akan terlihat menor dan mengerikan, dan hal itu sangat dibenci oleh pria manapun. Sebagai wanita anda harus tahu bagaimana cara menggunakan make up agar anda bisa terihat mempesona didepan para pria. 

Ada beberapa make up yang harus anda hindari agar anda tidak terlihat menor dan berlebihan dalam bermake up. Nah berikut 5 jenis make up yang dibenci pria dan wajib anda hindari.
5 Make Up Wanita Yang Dibenci Pria
Make Up Wanita Yang Dibenci Pria

1. Lipstik gelap

Lipstik berwarna gelap mungkin saat ini sedang ngetrens dan banyak digunakan oleh para selebritis dunia. Namun perlu anda ketahui bahwa kebanyakan pria tidak menyukai wanita yang menggunakan make up berwarna gelap terlebih ketika disiang hari. Menggunakan lipstik berwarna gelap disiang hari akan membuat anda terlihat menakutkan didepan pria.

2. Pemakaian glitter yang berlebihan

Glitter memang akan membuat anda terlihat cantik dan menggoda, namun pria tidak suka dengan wanita yang menggunakan glitter yang berlebihan. Baiknya anda gunakan pemakaian glitter secukupnya saja dan hindari pemakaiannya disiang hari.

3. Menggambar alis terlalu tebal

Make yang wajib anda hindari berikutnya yaitu menggambar alis yang terlalu tebal. Pria tidak suka dengan wanita yang menggambar alis terlalu tebal, pria lebih suka wanita dengan alis yang sesuai dengan wajah sanga wanita sehingga terlihat cantik alami.

4. Menggunakan bedak yang terlalu tebal

Pria lebih suka dengan wanita yang cantik alami. Oleh sebab itu baiknya anda hindari menggunakan bedak atau fondasion yang terlalu tebal. Penggunaan bedak yang terlalu tebal akan membuat anda terlihat menor dan seperti menggunakan topeng dan pria benci hal tersebut.

5. Eyeshadow yang tebal

Banyak wanita mengira dengan menggunakan eyeshadow yang tebal akan terlihat lebih cantik dan keren. Padahal para pria tidak menyukai hal tersebut. Untuk itu, baiknya anda gunakan eyeshadow sewajarnya saja dan jangan terlalu tebal.

Demikianlah informasi tentang 5 Make Up Wanita Yang Dibenci Pria. Baiknya anda hindari penggunaan make up seperti diatas agar anda tidak terlihat menor dan dibenci oleh pria. Semoga informasi  diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef