6 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Selulit

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Selulit - Selulit berhubungan erat dengan kegemukan, walaupun tidak semua orang yang gemuk berselulit. Selulit menyebabkan permukaan kulit tampak bergelombang bagiakan kulit jeruk, kulit jeruk tersebut sering membungkus tubuh perempuan tanpa melihat ukuran tubuh.

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan selulit, diantaranya yaitu inflamasi ( peradangan ), penumpukan cairan, dan perubahan mikrokospis dalam jaringan ikat kulit dan lemak. Untuk menghilangkan selulit mungkin anda bisa menggunakan progam fat loss, dengan progam ini kemungkinan selulit anda bisa hilang dengan segera.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa bahan alami untuk menghilangkan selulit. Anda pasti penasaran bukan bagaimana caranya, untuk itu langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami ini, semoga bisa bermanfaat. Berikut 6 Bahan alami untuk menghilangkan selulit.

6 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Selulit
Bahan Alami Untuk Menghilangkan Selulit

1. Minyak zaitun

Minyak zaitun banyak memiliki khasiat dalam bidang kesehatan dan kecantikan kulit, oleh karena itu jaga kulit anda agar tetap lembab menggunakan minyak zaitun. Aplikasikan minyak zaitu pada kulit lalu pijat selama satu setengah jam sebelum mandi.

2. Gel lidah buaya

Gel lidah buaya juga bisa berkhasiat mengatasi masalah selulit. Caranya yaitu ambil gel lidah buaya, kemudian simpanlah ke dalam toples, lalu campurkan gel tersebut dengan minyak vitamin E kemudian aplikasikan pada area selulit setiap harinya.

3. Jus kentang

Umbi-umbian jenis ini kaya akan antioksidan, kentang juga mengandung potassium, magnesium, zink, vitamin B dan vitamin C. Kandungan-kandungan tersebut sangat baik untuk mengatasi selulit, terutama pada daerah ketiak. Anda sendiri juga bisa menggosokkan potongan kentangnya secara langsung pada area selulit, biarkan mengering kemudian bilas dengan air dingin.

4. Telur

Dalam putih telur banyak terkandung protein yang bisa memberikan manfaat baik buat kulit, termasuk diantaranya bisa menghilangkan selulit. Telur juga mengandung kolagen, asam amino dan vitamin A di dalamnya.

5. Baking soda dan air lemon

Campuran satu sendok teh baking soda dengan air lemon dipercaya bisa menghilangkan selulit, caranya yaitu aplikasikan kedua campuran bahan tersebut pada area selulit, diamkan selama sekitar satu jam, kemudian bilas dengan air bersih, lalukan langkah ini secara rutin dan anda pasti akan melihat hasilnya.

6. Scrub almond

Minyak almond memang terkenal banyak memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan kulit. Campurkanlah gula pasir, air lemon serta minyak almond sebagai scrub untuk menghilangkan selulit. Jika gula pasir memiliki khasiat untuk mengekfoliasi, air lemon dan minyak almond berkhasiat untuk menghilangkan selulit. Lakukan scrub ini seminggu sekali, jangan terlalu berlebihan agar tidak merusak kulit.

Demikianlah informasi tentang 6 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Selulit. Gunakan bahan alami tersebut untuk mengatasi atau menghilangkan selulit. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef