10 Alasan Tato Tidak Baik Untukmu

Alasan Tato Tidak Baik Untukmu - Pada zaman sekarang tatto sudah dikenal lumrah oleh sebagian anak-anak muda, mereka merasa bangga jika tubuhnya dipenuhi dengan tatto. Bahkan ada sebagian dari mereka yang mengatakan jika bertatto pasti akan terlihat lebih keren serta jantan.

Mereka yang bertatto sebenarnya kurang menyadari tentang dampak buruk dari pembuatan tatto tersebut. Dalam agama pun telah melarang keras pembuatan tatto, selain itu orang yang bertatto biasanya dianggap sebelah mata oleh orang-orang.

Pada kesempatan kali ini akan kami bahas artikel mengenai beberapa alasan tatto tidak baik buat tubuh anda. Semoga setelah membaca tulisan dari kami ini, anda sudah tidak ada keinginan sama sekali untuk membuat tatto di tubuh. Selamat membacanya semoga bermanfaat. Berikut 10 Alasan tato tidak baik untukmu.

10 Alasan Tato Tidak Baik Untukmu
Alasan Tato Tidak Baik Untukmu
1. Tubuh yang ditato pasti akan merasakan sakit yang sangat luar biasa, belum lagi jika ternyata kulit tubuh anda sensitif sekali. Pembuatan tato juga bisa mengakibatkan tubuh anda lebih mudah iritasi serta tumbuh keloid.

2. Tanpa pembuatan tato, tubuh anda sudah kelihatan cantik dan sempurna, dengan tanpa tato kulit anda akan terlihat lebih menarik, anggun serta mengesankan. Tato yang ada dalam tubuh cuma mengotori pemandangan kulit saja.

3. Tatto merupakan suatu hal yang permanen, jadi jika terlanjur bertatto, maka selamanya juga tidak akan bisa dihilangkan. Jika anda berusaha ingin menghapusnya, anda perlu melakukan langkah penghapusan tatto dengan prosedur yang sangat rumit sekali, selain itu juga pasti memerlukan biaya yang tidak sedikit.

4. Tidak semua tatto lucu dan menarik, jika ternyata anda salah memilih gambar anda juga malah akan menjadi bahan ejekan teman-teman anda, karena dengan tatto tersebut anda terlihat aneh dan tidak menarik sama sekali.

5. Tatto yang ada pada tubuh juga bisa membuat anda kesulitan mencari pekerjaan, apalagi jika kebetulan anda bercita-cita ingin mencari pekerjaan di instalasi pemerintahan. Disaat acara interview, pasti ada sesi dimana ada pemeriksaan tubuh para pesertanya, dan jika kebetulan ternyata bertatto, mereka pasti akan langsung menolaknya.

6. Pembuatan tatto juga bisa beresiko munculnya penyakit HIV yang lebih besar pada diri anda, tanpa anda sadari, jarum suntik yang biasa digunakan untuk mentatto tersebut bisa menularkan virus HIV di tubuh anda, karena kemungkinan jarum tersebut sudah digunakan berkali-kali.

7. Anda tidak akan selamanya muda dengan memiliki kulit yang kencang yang mengesankan, lama-kelamaan anda akan menua serta kulit menjadi keriput, sehingga jika kulit sudah keriput maka tatto bisa menjadikan kulit tidak menarik lagi.

8. Kulit yang polos tanpa tatto justru terlihat lebih menarik, anggun serta enak diliat banyak orang, berbeda dengan kulit yang banyak tattonya, pasti akan kelihatan kotor serta tidak menarik sekali untuk dipandang.

9. Tatto bisa menjadikan kulit iritasi, selain itu tatto juga bisa menyebabkan masalah pada kesehatan yang lain, mulai dari masalah yang ringan sampai masalah yang berat. Maka dari itu hindarilah pembuatan tatto.

10. Tidak jarang orang yang memandang sebelah mata dengan orang-orang yang tubuhnya penuh dengan tatto, mereka biasanya memandang orang yang bertatto sebagai pribadi yang tidak baik dan nakal, karena tatto biasanya identik dengan orang-orang yang barbau kriminal.


Demikianlah informasi tentang 10 Alasan Tato Tidak Baik Untukmu. Tato dapat menyebabkan penyakit, lebih baik anda hindari menato kulit anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef