Minuman Pembersih Paru-Paru Perokok

Minuman Pembersih Paru-Paru Perokok - Apakah anda termasuk salah satu orang yang sulit untuk menghentikan kebiasaan merokok ? Jika ternyata iya, anda jangan terlalu khawatir, karena sekarang sudah ditemukan bahan-bahan alami yang bisa membantu untuk membersihkan paru-paru anda.

Menurut sebuah penelitian, dalam asam rokok terkandung 4000 zat racun, sedangkan setiap batang rokok biasanya terkandung sekitar 10 miligram nikotin, selain itu dalam batang rokok juga terkandung dosis mematikan yang berkisar antara 3-15 gram.

Pada artikel kami kali ini akan kami tuliskan tentang kabar baik anda yang mungkin saat ini masih suka dengan kebiasaan merokok. Sebenarnya ada beberapa jenis bahan makanan yang bisa membersihkan paru-paru perokok. Buat anda yang saat ini masih sulit menghilangkan kebiasaan merokok, maka rutinlah anda meminum ramuan yang akan kami jelaskan di bawah ini agar paru-paru anda bisa lebih sehat. Berikut Minuman pembersih paru-paru perokok.
Minuman Pembersih Paru-Paru Perokok
Minuman Pembersih Paru-Paru Perokok

Bahan-bahan

1. Bawang

Bawang merupakan salah satu bahan makanan mengandung sifat antioksidan serta antikanker, sehingga bawang bisa berkhasiat untuk mencegah pertumbuhan berbagai macam penyakit pada saluran sistem pernapasan.

2. Jahe

Jahe merupakan rempah-rempah yang sudah dikenal sejak dahulu kala memiliki banyak khasiat yang bisa mengobati berbagai macam penyakit. Diantaranya khasiat jahe yaitu bisa menghilangkan lendir yang berlebih pada paru-paru.

3. Kunyit

Dalam kunyit terkandung asam lemak omega 3 yang bersifat antibakteri, antivirus, serta antikanker.

Untuk resep pembuatan minuman pembersih paru-paru ini bahan-bahan yang perlu anda persiapkan adalah sebagai berikut.
1. 1 liter air bersih
2. 350 gram madu murni
3. 2 sdm kunyit
4. Bawang ( dipotong-potong dadu )
5. Jahe seukuran ibu jari

Baca juga : Dampak buruk rokok bagi kecantikan kulit

Cara pembuatan

1. Didihkan air bersama madu, setelah mendidih kemudian masukkan jahe dan bawang, tunggu sebentar lalu masukkan kunyit.
2. Biarkan mendidih terus sampai air berkurang menjadi setengahnya.
3. Angkat dan saring airnya, diamkan beberapa saat sampai uap airnya hilang.
4. Simpan dalam lemari pendingin buat persediaan.

Minumlah secara rutin ramuan tersebut 2 kali dalam sehari. Pertama pada pagi hari disaat perut sedang kosong terus yang kedua pada malam hari, yaitu waktunya sekitar 2 jam setelah makan. Semoga dari hasil meminum ramuan ini secara rutin bisa membersihkan paru-paru anda serta menjadikan hidup anda lebih sehat.

Demikianlah minuman pemberih paru-paru bagi para peroko. Jika anda seorang perokok, minumlah minuman diatas untuk menjaga dan membersihkan paru-paru anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef