3 Tips Ampuh Atasi Cemburu Buta

Tips Ampuh Atasi Cemburu Buta - Cemburu merupakan tanda cinta, tanpa adanya rasa cemburu suatu hubungan akan dipertanyakan. Namun cemburu juga kadang sangat mengganggu tidak hanya mengganggu diri kita sendiri, namun juga mengganggu pasangan kita. Bayangkan saja jika kita memili pasangan yang pencemburu, tentu hal itu sangatlah menjengkelkan sekali, dan ketika kita merasa cemburu yang berlebihan juga akan membuat hati dan pikiran kita menjadi tidak tenang dan selalu curiga.

Dalam sebuah hubungan percintaan memang penting, namun semuanya ada batasannya. Cemburu jika memiliki alasan yang rasional tidak masalah, namun jika cemburu dengan asalan yang tak masuk akal bahkan hingga cemburu buta, itulah yang akan sangat mengganggu sekali.

Nah sahabat berbicara tentang cemburu buta, kita akan memberikan beberapa tips untuk mengatasi cemburu buta. Untuk mengatasi cemburu buta, dibutuhkan batasan-batasan tertentu terhadap pasangan. Berikut beberapa batasan yang dapat anda terapkan pada pasangan anda.
3 Tips Ampuh Atasi Cemburu Buta
Tips Ampuh Atasi Cemburu Buta

1. Mengetahui batasan pasangan

Cemburu adalah tanda cinta, itulah kalimat yang sering dilontarkan orang pencemburu untuk membela diri. Nah untuk mengatasi hal ini tentunya anda harus mengetahi batasan-batasan pasangan. Anda hanya perlu berfikir bahwa pasangan anda sangat mencintai anda, dan tidak akan berbuat macam-macam dibelakang anda. Selain itu menjaga komunikasi yang baik juga akan menenangkan hati anda dan pasangan anda.

2. Metetapkan batasan sesuai dengan diri anda

Maksut dari point ke dua ini adalah anda harus bisa menetapkan batasan untuk diri anda sendiri, anda harus menyadari dan mengakui jika memang anda salah. Anda harus memperlihatkan sikap menyesal serta berjanji untuk tidak akan mengulangi lagi, dan yang terpenting adalah minta maaf pada pasangan anda.

3. Menetapkan batasan cinta dan kebaikan

Bicarakan masalah yang sedang anda dan pasangan dengan baik. Anda harus bersifat objectif tidak berdasarkan sudut panda diri anda sendiri, melainkan anda juga harus bisa memahami perasaan pasangan anda. Tunjukan semua itu dengan cinta dan kebaikan.

Demikianlah 3 tips ampuh atasi cemburu buta pasangan. Cemburu buta bukanlah hal yang baik, justru itu akan mengganggu hubungan dan keharmonisan anda dengan pasangan, bahkan cemburu buta bisa membuat hubungan kandas ditengah jalan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef