Cegah Penyakit Jantung Dengan Daun Bawang

Cegah penyakit jantung dengan daun bawang. Penyakit jantun merupakan penyakit yang paling ditakui sedunia. Hal ini dikarenakan penyakit jantung adalah penyakit yang paling mematikan dan bisa membunuh secara tiba-tiba. Oleh sebab itu kita harus berhati-hati dengan penyakit yang satu ini.

Namun anda tak perlu khawatir dengan penyakit jantung tersebut. Penyakit jantung  bisa kit acegah dengan cara yang sederhana. Caranya yaitu dengan menggunakan daun bawang, yup daun bawang yang sering digunakan sebagai penambah aroma masakan ini dapat mencegah penyakit jantung. Namun banyak orang yang yang tidak suka karena dapat menyebabkan bau mulut dan bau badan.

Daun bawang merupakan bahan makanan yang rendah kalori. Daun bawang kaya akan A,C,B2 atau timin dan juga vitamin K.  Selain itu daun bawang juga mengandung tembaga, pospor, magnesium, kalium, kromium, serta mangan. Hal itulah yang menjadikan daun bawang baik untuk kesehata tubuh kita termasuk kesehatan jantung kita.
Cegah Penyakit Jantung Dengan Daun Bawang

Dalam penelitian daun bawang sangat baik untuk kesehatan jantung kita. Tingginya vitamin C dalam daun bawang membantu dalam mencegah kerusakan DNA sehingga mencegah  atau menghambat radikal bebas. 

Selain itu vitamin C juga bermanfaat untuk  menurunkan tekanan darah dalam tubuh sehingga dapat menurunkan resiko penyakit jantung. Kandungan sulfur dalam daun bawang juga mampu mengurangi resiko penyakit jantung koroner.

Demikianlah cara mudah mencegah penyakit jantung dengan daun bawang. Penyakit jantung merupakan penyakit yang berbahaya, namun juga bisa dicegah dengan cara sederhana. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef