5 Nasehat Cinta yang Ternyata Menyesatkan

Nasehat cinta yang ternyata menyesatkan. Cinta adalah suatu rasa yang secara alami datang dari dalam hati. Perasaan cinta tidak akan bisa tumbuh sempurna bila ada unsur paksaan didalamnya. Memaksakan diri untuk mencitai orang yang sebenarnya tidak kita cintai, itu sama saja memenjarakan hati kita ditempat yang tidak diinginkan.

Ketika anda mencintai seseorang dan anda curhat atau menceritakan sumua perasaan anda kepada sahabat anda, tentu sahabat anda akan memberikan saran atau nasehat kepada anda. Apapun nasehatnya itu, yang pasti itu nasehat tentang cinta anda dengan seseorang yang anda cintai tersebut. Nasehat yang diberikan seseorang kepada kita, kita kadang tidak tahu itu benar atau hanya menyesatkan. Kita terkadang menganggapnya benar, tapi ternyata salah dan menyesatkan. Begitu juga sebaliknya.

Memang orang itu tak lepas dari khilaf atau salah. Namun kita juga harus cermat dan berhati-hati, jangan asal ikut-ikutan nasehat orang sebelum kita cerna dan kita pikir apakah nasehat itu benar, cocok, dan juga bisa membuat anda lebih baik. Agar anda tidak tersesat dengan nasehat orang lain, berikut ini lima nasehat cinta yang ternyata menyesatkan:

5 Nasehat Cinta yang Ternyata Menyesatkan

1. Cinta datang tanpa diduga

Memang cinta datang terkadang tanpa kita duga dan kita sadari, namun kita juga perlu usaha untuk mendapatkannya. Anda pun tidak akan bisa mendapatkan pekerjaan yang anda impikan jika anda hanya diam dan tidak melakukan suatu usaha. Begitu pula dengan cinta, usaha maksimal untuk cinta yang diinginkan.

2. Jangan melihat seseorang dari penampilan luar

Memang kita tidak boleh hanya melihat penampilan luarnya saja, penampilan dalam (ketulusan hati dan kebersihan hati) itu lebih penting. Namun setidaknya kita bisa melihat penampilan luar sebagai sedikit penggambaran tentang kepribadian yang sebenarnya dari dirinya.

3. Sikap lebih menunjukkan cinta ketimbang kata-kata

Sikap adalah pengekspresian tubuh dari ucapan. Jika seseorang tidak menggunakan kata-kata untuk menunjukkan cintanya, mana mungkin dia tau jika anda benar-benar mencintainya. Dia pun tidak akan mengerti atas apa yang anda lakukan kepadanya.

4. Ketidakhadiran membuat hati makin dekat

Sebenarnya bukan makin dekat, yang benar hanya semakin jauh. Karena ketika anda jauh dengannya, semakin lama kemungkinan akan semakin lupa dan perasaan semakin hilang. Jika tidak bisa menjaga perasaan, mungkin saja anda akan tergantikan oleh orang lain jika jarak selalu berjauhan.

5. Pria harus bayar makan malam

Memang pria lah yang identik selalu mengeluarkan uang dalam hal apapun ketika bersama dengan wanita, termasuk makan malam. Namun itu tidak berlaku jika anda ternyata memiliki uang sendiri dan mampu membayar sendiri. Jika mampu mengapa tidak?

Demikianlah nasehat cinta yang ternyata menyesatkan. Semoga informasi diatas bermanfaat. terimakasih.

wdcfawqafwef