6 Pujian yang Meluluhkan Hati Suami

Pujian yang meluluhkan hati suami. Pujian adalah suatu sanjungan tentang kelebihan dan kebaikan yang diberikan kepada orang lain. Setiap wanita tentu mahir dalam memuji orang. Namun dalam pujiannya, ada satu orang yang dia lupakan, yaitu suaminya. Orang lain sering dpuji namun suaminya dibiarkan.

Suami juga terkadang merasa tidak percaya diri dengan apa yang dia lakukan. Dan disaat itulah dirinya membutuhkan pujian yang bisa membangkitkan semangatnya lagi. Pujian tersebut bukanlah hanya sekedar pujian, akan tetapi dibarengi dengan kasih sayang dari diri anda. Dengan begitu suami akan tambah semangat dan pastinya senang bisa bersama anda.

Pujian memang banyak macamnya. Ketika anda ingin memuji suami anda agar hatinya bisa luluh, anda harus memilih pujian yang pas untuknya. Lebih jelasnya, berikut ini enam pujian yang meluluhkan hari suami:
6 Pujian yang Meluluhkan Hati Suami

1. Anda begitu tampan

Ketika anda menyukai tampilannya, baik itu gaya rambut, pakaian, atau bahkan warna pakaian yang ia kenakan, anda jangan ragu memuji dirinya. Pujian anda terhadapnya bisa membuat dirinya lebih menghargai anda. Bahkan dirinya pun nantinya akan sering memakai pakaian yang menurut anda bagus, karena suami tahu itu menurut anda bagus.

2. Anda membuat saya bahagia

Ketika suami selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi anda dan anda pun merasa bahwa dirinya merupakan yang terbaik bagi anda, jangn ragu ucapkan kalau anda bahagia bersama dirinya. Apalagi jika dirinya selalu memberikan apa yang anda inginkan dan selalu menyayangi anda dengan tulus, berilah dirinya pujian semacam itu agar dirinya merasa setiap usahanya dihargai oleh anda.

3. Anda merupakan ayah yang hebat

Katakanlah pada dirinya jika dia benar-benar ayah yang hebat dan selalu memperhatikan keluarganya, yaitu istri dan anak-anaknya. Dia akan menjadi contoh baik bagi anak-anaknya. Katakanlah itu semua agar dirinya tak merasa ragu dalam memimpin rumah tangga.

4. Anda mengubah saya

Selama ini suami anda selalu baik kepada anda, selalu mengajarkan hal-hal kebaikan kepada anda, dan tidak pernah menuntut apapun yang memberatkan anda. Dan akhirnya sekarang diri anda bisa berubah lebih baik lagi karenanya. Katakan padanya kalau dirinya sudah berhasil merubah anda menjadi istri yang lebih baik.

5. Anda selalu membuat saya merasa diprioritaskan

Terkadang kita sering menyepelekan hal-hal kecil yang menurut kita tidak penting. Namun, terkadang kita juga merasa bahagia karena hal kecil yang dilakukan oleh suami. Tapi rasa keperdulian kita terhadap suami sering dilalaikan. Jika hal itu meskipun hal kecil tapi penting bagi anda, apresiasikan kepada suami dengan mengatakan seperti itu. Jika dirinya tahu itu penting bagi anda pasti akan terus mengulanginya.

6. Saya suka bagaimana anda bekerja keras untuk keluarga ini

Katakan kepadanya bahwa anda suka dengan kerja kerasnya selama ini untuk keluarga. Ketika anda memperhatikan setiap usahanya dan anda memberikan sanjungan kepadanya, tentu dirinya akan merasa kalau anda selalu menghargainya dan dirinya pun akan bertambah semangat lagi untuk keluaga yang dicintainya.

Demikianlah 6 pujian yang meluluhkan hati suami. Berikan pujian-pujian tersebut agar suami anda semakin lengket dan romantis pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef