6 Fakta Mengerikan Dari Obat Tidur

Fakta mengerikan dari obat tidur. Tidur merupakan istirahat terbaik untuk mengembalikan energi tubuh yang telah hilang akibat aktivita seharian. Tidur menghilagkan rasa lelah dan stres akibat aktivita seharian, namun terkadang orang kesulitan untuk bisa tidur, atau tidurnya kurang berkualitas, akibatnya dipagi hari tubuh terasa pegal-pegal lesu dan tidak bersemangat. Untuk mengatasi hal ini kebanyakan orang akan mengkonsumsi sesuatu yang dapat membuat tidurnya berkualitas. Obat tidur menjadi pilihan yang paling banyak dipilih untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Namun tahukah anda akan bahaya dari obat tidur. Obat tidur yang sering dikonsumsi akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Obat tidur memiliki efek yang berbeda-beda setiap orangnya. Biasanya obat tidur bereaksi 10 hingga 15 menit kemudian.

Sahabat, jika memang anda ingin menggunakan obat tidur lebih baik anda konsultasi terlebih dulu pada dokter. Karena obat tidur sejatinya sangat berbahaya bagi tubuh kita. Berikut 6 bahaya dari mengkonsumsi obat tidur.
6 Fakta Mengerikan Dari Obat Tidur

1. Mengkonsumsi obat tidur yang berlebihan dapat merusak otak
2. Obat tidur memiliki efek gelisah, insomnia dan mudah depresi
3. Jika obat tidur diminum penderita sakit jantung akan berakibat sesak napas, dan ini bisa berakibat fatal bagi si penderita.
4. Obat tidur dapat mengganggu sistem pernafasan
5. Mengkonsumsi obat tidur yang terlalu sering akan membuat anda beresiko tidak dapat tidur dengan nyenyak
6. Saat pemakaian obat tidur dihentikan, yang terjadi adalah anda akan lebih susah untuk tidur, meskipun bisa tidur, anda akan selalu gelisah dan tidak tenang.

Demikianlah fakta mengerikan dari obat tidur. Jika memang anda diharuskan untuk mengkonsumsi obat tidur, baiknya anda konsultasi terlebih dulu dengan dokter terdekat. Atau jika anda tidak bisa tidur anda bisa minum susu hangat, susu hangat akan membuat anda merasa ngantuk. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef