4 Tipe PDKT Darinya yang Tidak Boleh Anda Teruskan

Tipe PDKT darinya yang tidak boleh anda teruskan. PDKT, adalah suatu masa yang pasti akan dilakukan setiap orang sebagai sara untuk mengawali suatu hubungan. Setelah PDKT itu berhasil, barulah akan dimulai hubungan yang sebenarnya yang nantinya akan disebut sebagai sepasang kekasih.

Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam melakukan PDKT atau pendekatan. Dari PDKT itulah anda akan mendapatkan beberapa hal yang belum pernah anda dapatkan sebelumnya, yaitu kesempatan untuk mengenal dirinya lebih jauh. Anda akan lebih tahu tentang dirinya lewat PDKT. sebagian besar hal tentang dirinya akan anda ketahui bila anda fokus dan benar-benar mengamati tentang dirinya.

Namun, sebagian benar orang karena terbutakan oleh rasa cinta, mereka menjadi buta dan tidak mengamati apa yang ada dalam dirinya, termasuk keseriusan yang ada dalam hatinya. Apakah anda pernah mengalami hal semacam ini? Gara-gara anda terbutakan oleh cinta, ujung-ujungnya andalah yang kena sakitnya dikhianati atau dipermainkan. Jika di masa PDKT anda menemukan beberapa hal seperti dibawah ini sebaiknya jangan anda teruskan:

4 Tipe PDKT Darinya yang Tidak Boleh Anda Teruskan

1. Sering tidak ada kabar

Dalam masa PDKT atau masa apa saja, suatu komunikasi adalah hal yang terpenting dalam suatu hubungan, baik itu pertemanan, persahabatan, maupun pacaran, dan lain sebagainya. Jika ada seseorang yang secang melakukan PDKT dengan anda, anda jangan langsung terarik terlebih dahulu. Cobalah teliti, jika di masa PDKT saja dirinya sudah sering tidak ada kabar dan bahkan susah untuk dihubungi, sebaiknya anda perlu menghentikan PDKT tersebut, sebelum anda benar-benar merasa sakit hati dan terluka karena dirinya.

2. Hilang ketertarikan

Mungkin diawal hubungan dirinya sangat tertarik dengan anda dan ingin sekali selalu bersama anda. Namun apa yang terjadi ketika anda menguji dirinya? Ketertarikan yang ada pada dirinya kepada anda hilang semua. Tak ada yang tersisa perasaan cintanya untuk anda. Setelah anda menghubunginya lewat telepon atau sms, jawabannya pun singkat, seakan tidak ada keinginan lagi untuk bersama anda. Jauhilah pendekatan yang semacam itu.

3. Gantian tarik ulur

Mungkin dirinya dulu sangat menyayangdi anda, selalu ingin agar anda selalu ada disampingnya. Namun ketika anda menguji dirinya dengan tarik ulur, dirinya malah perlahan menghilang dan tidak ada usaha untuk menggapai cinta anda. Dirinya pun malah gantian tarik ulur hubungan. Mungkin wajar jika pria juga melakukan hal semacam itu. Namun jika dirinya tidak pernah melakukannya tapi kok tiba-tiba melakukan semacam itu, sebaiknya anda hentikan pendekatan anda.

4. Tiba-tiba membentuk friend zone

Memang tidak semua pria itu betah dengan hubungan yang digantung terlalu lama, padahal itu cuma sebatas ujian. Itu dilakukan hanya untuk mengetahui keseriusan dirinya dalam berhubungan. Namun jika anda melakukan hal itu, lalu dirinya tidak sabar dan malah menjauh atau mungkin menerapkan friend zone secara tiba-tiba, sebaiknya hentikan PDKT yang anda lakukan dengan dirinya sebelum benar-benar anda tersakiti.

Demikianlah 4 tipe PDKT yang tidak boleh anda teruskan. PDKT yang demikian tidak ada keseriusan untuk bersama anda, dia hanya bermain-main saja. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef