4 Alasan Pria Berhenti Mendekati Wanita

Alasan pria berhenti mendekati wanita. Setiap orang pasti ingin dekat dengan pasangannya, baik itu pria maupun wanita. Ketika pria dan wanita menjalin suatu hubungan, dikencan pertama tentu sangat menyenangkan dan membahagiakan hati kedua pasangan. Namun dikencan pertama biasanya menimbulkan perasaan gugup yang mungkin bisa membuat kekacauan pada kencan tersebut.

Bagaimana jika tiba-tiba setelah kencan pertama berlangsung, besoknya pasangan anda mulai berubah sikap dan mulai menjauhi anda? Apa penyebabnya dan apa alasannya? Mengapa dirinya bisa berhenti mendekati anda lagi? Apa salah anda hingga dirinya menjauh?

Mungkin anda akan bertanya-tanya seperti itu ya, ladies? Memang ada beberapa alasan mengapa pria berhenti mendekati anda dan malah menjauh dari anda. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa alasan pria berhenti mendekati wanita:
4 Alasan Pria Berhenti Mendekati Wanita

1. Bicara soal mantan

Ketika anda bau jadian kepada seorang cowok yang sangat anda cintai. Lalu dipertemuan kencan pertama, anda malah membicarakan tentang mantan, baik itu mantan anda maupun mantan pasangan anda saat ini. Tentu saja pasangan anda akan merasa keberatan dengan pembicaraan anda. Jika anda terus melanjutan pembicaraan anda seperti ini. Kemungkinan besar pasangan anda akan meninggalkan anda. Karena ia tahu kalau mantan adalah masa lalu dan tidak perlu dibicarakan kembali.

2. Sikap wanita mengganggu

Ketika anda ingin mengajaknya kencan, entah itu nanti sore atau besok, anda menghubunginya yang pertama jawaban operator sibuk. Yang kedua pun begitu. Hingga yang kesekian kali anda menghubunginya bisa terhubung tapi tidak diangkat. Kemudian anda mengirim sms kepadanya. Banyak sms yang dikirim anda tapi tidak ada balasan. Anda mengira dirinya tidak mau diajak, padahal dirinya sedang bekerja. Itulah yang membuat pria merasa kesal, karena anda selalu berlebihan dan mengganggunya.

3. Jaga imej

Anda sebenarnya sangat menyukainya, sangat mencintainya, dan sangat menyayanginya. Namun anda berpura-pura tidak tertarik kepadanya hanya untuk menutupi degup jantung anda. Asal anda tahu, pria tidak mengerti soal itu kalau tidak dikasih tahu. Jika anda terus seperti itu, kemungkinan pria akan menganggap kalau anda benar-benar tidak tertarik kepadanya, dan akhirnya dirinya mulai menjauh dari anda.

4. Bicara soal uang

Anda mulai melakukan kencan pertama anda bersamanya. Dikencan pertama, anda langsung membicarakan soal uang, dan anda pun menampilkan ekspresi senang ketika berbicara soal uang. Itu akan membuat pria enggan bersama anda. Karena pria tentu akan berfikir kalau anda itu merupana wanita yang materialistis. Pria pasti akan berfikir kalau dirinya akan dimanfaatkan jika bersama anda. Sebab itu dirinya berhenti mendekati anda.
 
Demikianlah 4 alasan pria berhenti mendekati wanita. Sebagai wanita anda harus jauhi sikap diatas agar pria yang mendekati anda tidak berubah pikiran. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef