3 Tanda Pria sedang Ingin Sendiri

Tanda pria sedang ingin sendiri. Dalam hubungan, terkadang pria juga membutuhkan waktu untuk sendiri. Tidak hanya wanita saja yang membutuhkannya, pria pun juga membutuhkan waktu-waktu tertentu untuk menyendiri dengan sekedar merenung, menyesali, atau meratapi masalah yang ada.

Ketika pria itu menginginkan waktu untuk sendiri, biasanya akan mengirimkan kode-kode yang mungkin awalnya tidak bilang terus terang kepada pasangannya. Ia akan mengirimkan kode sebagai tanda jika sebenarnya ia menginginkan waktu untuk sendiri. Namun sebagian besar pria ternyata banyak yang salah menilai dengan tanda-tanda tersebut.

Tanda-tanda pria sedang menginginkan sendiri cukup simpel. Yang terpenting wanita harus mengetahuinya agar tidak salah faham apa yang sebenarnya dimaksud. Berikut ini tiga tanda pria sedang menginginkan sendiri:

3 Tanda Pria sedang Ingin Sendiri

1. Mengirim atau menjawab pesan dengan singkat

Pernahkah anda menjumpai pasangan anda selalu membalas pesan anda dengan kata-kata singkat? Anda tahu apa yang dimaksud dirinya? Mungkin anda mengira jika dirinya sedang marah dengan anda. Sebenarnya dirinya hanya ingin diberi waktu untuk sendiri. Ketika ia ingin sendiri, biasanya ia akan mengirim atau membalas pesan anda dengan kata-kata singkat yang tak seperti biasanya.

2. Bangun tidur lebih cepat

Ketika anda menjumpai pasangan anda bangun terlalu pagi, entah itu untuk olahraga atau sekedar duduk santai membaca koran. Anda jangan panik dan khawatir. Itu hanyalah sinyal yang diberikan olehnya kepada anda kalau dirinya sedang ingin sendiri. Setelah dia merasa waktu sendirinya sudah cukup, anda boleh menanyakan kepadanya apa yang sebenarnya telah terjadi.

3. Merencanakan sesuatu yang tidak sama sekali disukai

Mungkin anda pernah mengalami hal ini, ketika anda dan dirinya sudah merencanakan untuk kencan akhir pekan, lalu tiba-tiba pria mempunyai rencana lain yang mungkin anda sendiri tidak menyikainya. Anda jangan khawatir, berilah dirinya waktu untuk sendiri, karena itu merupakan tanda jika dirinya sedang ingin sendiri. Tapi anda juga harus mengamati jika hal tersebut tidak berlangsung secara rutin.

Demikianlah 3 tanda pria sedang ingin sendiri. Ladies jika kekasih anda menunjukan tanda-tanda diatas, biarkanlah dia menyendiri, pasti dia memiliki urusan penting yang tentunya tak mau anda ganggu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef