7 Hal Aneh yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta

Hal aneh yang bisa bikin kamu jatuh cinta. Setiap orang tentu memiliki cinta. Tapi ketika ditanya tentang cinta, banyak yang tahu arti cinta yang sebenarnya. Cinta itu memang membingungkan, misterius, dan sulit ditebak juga ditentukan. Hatilah yang akan memilih, dan itu tidak bisa dengan paksaan.

Ketika hati itu memilih seseorang yang tidak pernah kita duga, kita pun seakan tak bisa percaya dan tak bisa menerimanya. Jodoh kita sendiri saja tidak tahu, apalagi jodoh teman kita. Terkadang kita tidak pernah menyangka jika ternyata jodoh teman kita adalah mantan kita sendiri. Apa yang anda rasakan? Memang sulit dipercaya, tapi itulah yang sering terjadi.

Aneh bukan? Meskipun aneh, hal itu akan terjadi disekitar kita tanpa kita sadari. Dan anda pun mungkin tidak akan sadar jika hal itu nantinya akan terjadi pada diri anda sendiri. Berikut ini ada beberapa hal aneh yang mungkin akan anda rasakan, yang kemudian membuat anda jatuh cinta kepada seseorang:

7 Hal Aneh yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta

1. Kalian berdua sangat mirip

Mirip secara fisik seperti wajah dan penampilan lainnya, itu juga bisa memmbuat anda merasa jatuh cinta kepadanya. Namun, bagaimana jika yang mirip itu adalah sifat, ketertarikan, kebiasaan dan kepribadian anda dengannya? Tentu akan lebih nyambung ketika berbincang-bincang. Dan setiak sharing tentang keinginan serta kepribadian, pasti akan lebih mengasikan. Itulah yang membuat dua pasangan mudah untuk saling mencintai..

2. Jika kalian berdua bertatapan muka selama 2 menit

Hal ini pernah dibuktikan oleh psikolog Joan Kellerman dari University of Massachusetts Psychologist. Diantara 72 orang yang disuruh untuk bertatapan mata selama 2 menit, sebagian besar mengatakan tiba-tiba memiliki rasa ketertarikan kepada lawan tatapnya. Itu membuktikan bahwa kontak mata yang dilakukan dalam jangka waktu lama bisa menciptkan perasaan yang langsung tumbuh dari dalam hati. Meski dengan orang yang belum dikenal sekalipun.

3. Jika anda terlihat seperti orang tua pacar

Kemiripan seseorang dengan orang tua anda, baik itu secara fisik maupun sifat, ternyata juga bisa membuat anda tertarik kepadanya. Begitu juga sebaliknya, anda yang mirip dengan orang tua pasangan anda, juga sebenarnya bisa menjadi penyebab dirinya menyukai anda. Wanita akan cenderung mencari pasangan yang ada kemiripannya dengan orangtuanya, begitu sebaliknya.

4. Jika anda memiliki peliharaan yang sama

Anda memiliki peliharaan hewan. Dan dirinya juga memiliki peliharaan yang sama. Kemungkinan anda akan jatuh cinta kepadanya. Karena jika dirinya memiliki peliharaan, dirinya pasti memiliki sifat yang penyayang, lembut, dan melindungi apa yang harus dilindungi. Apalagi peliharaan itu sama dengan anda. Tentu akan membuat anda lebih merasakan ketertarikan yang besar.

5. Jika anda bsia main musik

Hal ini pernah dibuktikan dalam sebuah eksperimen. Wanita lebih memilih pria yang pintar bermain alat musik daripada pria yang pintar berolahraga. Aneh memang, tapi itulah yang sering terjadi pada sekitar kita. Dan mungkin juga terjadi kepada anda sendiri. Coba anda cari tahu lebih dalam lagi tentang diri anda sendiri, apakah anda benar merasakan yang semacam ini?

6. Jika anda memiliki aroma tubuh yang berbeda

Ketika anda berada disdekat seorang pria, anda mencium aroma tubuh yang berbeda dengan yang lainnya. Bukan aroma parfumnya, akantetapi aroma alami dari tubuhnya. Mungkin ini sebuah alasan yang aneh, tapi sebagian orang merasakan jatuh cinta karena hal ini.

7. Jika lawan jenis memiliki rambut diwajahnya

Mungkin anda pernah menjumpai teman anda dan bertanya dengan teman anda tentang tipe pria yang diidam-idamkannya. Dan dirinya pun menjawab bahwa pria yang berbrewok dan berjenggot adalah pria idamannya. Wanita lebih suka pada pria yang brewoknya dicukur rapi daripada pria yang tidak berbrewok sama sekali. Apakah pria seperti itu juga merupakan tipe pria idaman anda?

Demikianlah 7 hal aneh yang bisa bikin kamu jatuh cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef