5 Bahan Alami Untuk Rambut Lebih Lebat Dan Indah

Rambut merupakan mahkota yang penting bagi wanita. Memiliki rambut yang lebat dan indah merupakan dambaan semua wanita. Sedangkan memiliki rambut yang rontok adalah suatu momok yang paling menakutkan bagi semua wanita. Oleh sebab itu banyak wanita yang melakukan berbagai perawatan demi mendapatkan rambut yang lebat juga indah.

Tak hanya kulit saja yang cantik, rambutpun harus cantik. Rambut menjadi salah satu standar kecantikan seorang wanita, meskipun demikian terkadang banyak banyak wanita yang memiliki berbagai asalan seperti masalah keuangan sehingga mereka tidak pernah melakukan perawatan untuk rambut mereka.

Sebenarnya untuk mendapatkan rambut yang lebat dan cantik anda tak perlu harus mengeluarkan banyak biaya dan tak perlu harus pergi kesalon. Anda bisa melakukan perawatan sendiri dirumah dengan bahan-bahan alami yang tentunya sangat murag bahkan bisa anda dapatkan secara geratis. Penasaran bahan alami apasaja yang bisa anda gunakan. Berikut 5 bahan alami untuk mendapatkan rambut lebat dan cantik.
5 Bahan Alami Untuk Rambut Lebih Lebat Dan Indah

1. Tomat

Tomat merupakan sayuran yang kaya akan antioksidan. Selain itu tomat juga kaya akan vitamin A dan C yang sangat baik untuk kesehatan dan kesuburan rambut kita. Kandungan nutrisis tersebutlah yang akan membuat rambut menjadisehat tebal dan tumbuh lebat.

2. Wortel

Wortel mengandung vitamin C, beotin dan beta karoten yang menjadikan wortel sebagai sayuran yang yang dibutuhkan oleh rambut. Biotin pada Wortel dipercaya menjadi nutrisi yang meregenerasi rambut dan menjaga kekuatan folikel rambut.

3. Bayam

Bahan alami untuk rambut yang lebih tebal berikutnya adalah bayam. Bayam merupakan sayuran yang kaya akan zat besi dan juga asam folat yang dibutuhkan rambut untuk memperkuat batang dan akar rambut.

4. Ubi

Mungkin banyak yang belum tahu jika ubi memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan rambut. Ubi manis kaya akan betakaroten yang tentunya sangat baik untuk pertumbuhan rambut yang akan membuat rambut menjadi lebih lebat dan tebal serta menutrisi sel-sel rambut yang rusak.

5. Bawang putih

Bahan alami yang terahir adalah bawang putih. Bawang putih merupakann bumbu dapur yang dapat merangsang pertumbuhan rambut yang lebih cepat dan subur. Kandungan nutrisi yang terdapat pada bawang putih mampu mengatasi kerontokan pada rambut.

Demikianlah 5 bahan alami untuk rambut lebih lebat dan indah. Gunakan bahan-bahan alami tersebut untuk membuat rambut anda lebih indah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef