4 Hal Yang Membuat Istri Merasa Kurang

Hal yang membuat istri merasa kurang. Setelah menikah pasangan suami istri akan hidup bersama dalam satu rumah, tentunya pasangan harus bisa memberikan perannya masing-masing secara maksimal. Namun meskipun suami dan istri telah menjalankan perannya secara totalitas, tetap saja didalam hati seorang istri kerap kali merasa tak cukup baik untuk sang suami.

Wanita ingin selalu menjadi pendamping yang paling sempurna untuk suami yang dicintainya. Namun seakan hal itu mustahil bagi seorang istri, selalu ada perasaan kurang yang menghantui pikiran juga perasaan sang istri. Perasaan tersebutlah yang terkadang membuat sang istri merasa dirinya kurang baik untuk sang suami.

Sebenarnya dalam kehidupan rumah tangga, istri dan suami harus saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebagai seorang istri anda tak perlu cemas, karena suami anda telah memilih anda sebagai pendamping hidupnya tentu suami anda menerima anda apadanya.

Lalu apasih sebenarnya yang selalu membuat istri merasa kurang. Berikut 4 hal yang membuat istri merasa kurang.
4 Hal Yang Membuat Istri Merasa Kurang

1. Bentuk tubuh

Hal pertama yang membuat istri merasa kurang adalah bentu tubuhnya. Para wanita kebanyakan setelah menikah mengalami masalah pada bentuk tubuhnya, bentuk tubuhnya tak lagi secantik dan seindah sebelum menikah, ya benar sekali setelah menikah wanita akan menjadi gemuk dan terlihat lebih tua. Hal inilah yang membuat istri merasa dirinya tidak bisa memberikan pemandangan yang indah untuk suaminya, sehingga istri merasa dirinya kurang.

2. Keuangan

Istir dipercaya sebagai pengelola keuangan rumah tangga. Namun disinilah istri merasa dilema. Istri berusaha untuk menghemat keuangan dalam mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Namun disaat ada kebutuhan yang tidak bisa terpenuhi, istri akan merasa bersalah dan merasa dirinya tak cukup pandai dalam mengelola keuangan suaminya.

3.Hubungan diatas ranjang

Dalam kehidupan rumah tangga hubungan diatas ranjang adalah kunci kebahagiaan. Namun dalam keseimbangan hubungan fisik, batin dan emosi tidak bisa diukur dengan angka saja. Memenuhi kebutuhan suami diatas ranjang belum tentu membahagiakannya secara batin, sehingga hal itu menjadi delima tersendiri bagi sang istri.

4. Pekerjaan rumah tangga

Pekerjaan rumah juga menjadi hal yang selalu membuat sang istri merasa kurang. Sang istri sudah berusaha melakukan pekerjaan rumah seperti memasak, membersihkan rumah dan lain sebagainya, namun ketika ada beberapa kekurangan, istri merasa dirinya belum mampu  mengerjakannya dengan baik.

Demikianlah 4 hal yang membuat istri merasa kurang. Sebagai seorang istri anda tak perlu merasa kurang, apapun keadaan anda, suami anda pasti akan mengerti. Dan sebagai suami anda juga harus menghargai kerja keras istri anda. Semoga informasi diatas bermanfaat dan menjadikan hubungan suami anda semakin harmonis.

wdcfawqafwef