3 Tanda Anda Menjalani Cinta Terlarang

Tanda anda menjalani cinta terlarang. Kebahagiaan dan keindahan kisah cinta akan terasa bila mereka mengawali dan memulainya dengan cara yang benar. Karena cara yang benar tentu akan menghasilkan kebenaran, dan cara yang salah akan menghasilkan kesalahan.

Namun, jika kiasah cinta itu diawali dengan dasar nafsu, mereka pasti akan menganggap hal itu benar meskipun sebenarnya salah. Karena ketika cinta didasari dengan nafsu, hati akan terbutakan dan tidak bisa membedakan antara yang benar dan mana yang salah. Bahkan ketika cinta mereka ternyata cinta terlarang pun terkadang mereka tidak tahu. Itulah konsekuensi pertama dari pasangan yang mencintai dengan cara yang salah atau atas dasar nafsu.

Seseorang yang mengalami dan menjalani cinta terlarang tentu tidak akan merasakan bahwa cintanya itu terlarang. Anda akan tahu bahwa cinta itu adalah cinta terlarang setelah mengetahui tanda-tanda orang yang menjalani cinta terlarang:

3 Tanda Anda Menjalani Cinta Terlarang

1. Pembenaran

Anda menjalani cinta anda dengan seseorang yang didalamnya terdapat unsur terlarang, dan anda mengatakan kepada diri anda sendiri jika anda akan melakukan hanya sekali ini saja. Hal itu berarti anda merasa bahwa anda telah nyaman dalam kesalahan. Ketika anda mencintai seseorang dan ternyata orang tersebut sudah ada yang memiliki atau sebaliknya, kemudian anda merasa bahwa anda itu tidak salah. Itulah salah satu tanda bahwa anda menjalani cinta terlarang.

2. Rahasia

Anda menyembunyikan perilaku buruk anda atau yang lainnya kepada semua orang tapi anda masih saja selalu melakukan rutinitas perilaku buruk tersebut. Anda selalu melakukan keburukan atas dasar cinta anda kepada seseorang, dan anda selalu mengulanginya dengan cinta yang sama. Hal itu merupakan salah satu tanda anda menjalani cinta yang salah dan terlarang. Sebab, karena cinta tersebut, anda selalu melakukan keburukan. Dan anda selalu menjadikan keburukan tersebut sebagai rahasia yang selalu anda jalankan.

3. Apatis

Biasanya, seseorang yang terlah terjebak dalam dosa atau situasi terlarang, baik itu atas dasar cinta atau yang lainnya, ia tidak akan peduli bahwa ia telah melakukan kesalahan tersebut. Namun disisi lain, anda tahu bahwa itu sebenarnya terlarang dan salah. Karena anda sudah terlalu nyaman, enak, dan bahagia dalam kesalahan tersebut, anda tidak peduli dan tidak ingin menghentikannya. 

Demikianlah 3 tanda anda menjalani cinta terlarang. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef