8 Makanan Ajaib Untuk Kulit Cantik Awet Muda

Wanita mana yang tak ingin memiliki kulit cantik dan awet muda. Semua wanita pasti menginginkanya. Namun untuk mendapatkan kulit cantik dan awet muda bukanlah perkara yang mudah. Banyak ritual atau perawatan yang harus dilakukan wanita. Bahkan tak jarang wanita rela melakukan operasi plastik dengan biaya yang tak murah demi mendapatkan kulit cantik awet muda.

Sebenarnya untuk mempercantik diri, wanita tak perlu harus mengeluarkan banyak biaya. Wanita bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar lingkungan kita yang bisa kita dapatkan dengan murah bahkan geratis seperti putih telur, tomat, jeruk nipis, lidah buaya dan bahan alami lainnya yang sangat mudah untuk kita dapatkan.

Selain perawatan dari luar, perawatan dari dalam juga harus kita perhatikan seperti makanan yang kita konsumsi. Makanan yang kita konsumsi juga berpengaruh besar terhadapa kesehatan dan kecantikan kulit kita. Nahh berbicara tentang makanan yang baik untuk kulit, kami akan memberikan informasi tentang makanan yang baik untuk kecantikan kulit. Berikut 8 makanan ajai untuk kulit cantik dan awet muda.
8 Makanan Ajaib Untuk Kulit Cantik Awet Muda

1. Salmon

Ikan salmon merupakan ikan yang mengandung banyak nutrisi yang baik untuk otak juga kulit kita. Salmon kaya akan protein, zat antioksidan, asam lemak omega 3 yang merupakan bahan alami untuk melawan peradangan pada sel-sel tubuh sehingga kulit menjadi awet muda.

2. Minyak kelapa

Minyak kelapa memiliki manfaat yang tinggi untuk meningkatka metabolisme dalam tubuh dan memperkuat sel. Para ahli kesehatan merekomendasikan untuk mengkonsumsi minyak kelapa untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.

3. Drack chocolate

Drack chocolate atau coklat hitam dapat membuat kulit menjadi cantik, sehat serta awet muda. Coklat hitam mengandung senyawa alami yang mampu membantu melawan peradangan sel-sel dalam tubuh, sehingga kulit akan selalu terjaga kecantikannya.

4. Teh

Teh merupakan minuman yang paling digemari masyarakat Indonesia. Teh memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Nahh dalam dunia kecantikan teh juga berberan penting dalam kesehatan kulit. Teh mengandung katekin yang dapat meningkatkan sistem metabolisme sehingga mampu membuat kulit sehat dan cantik.

5. Kayu manis

Kayu manis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kayu manis bersifat anti-inflamasi sehingga dapat membuat kulit menjadi cantik dan sehat.

6. Serai

Serai merupakan salah satu rempah-rempah yang mudah kita temui. Serai memiliki banyak sekali manfaat termasuk manfaat untuk kecantikan. Serai mampu menghilangkan racun buruk yang terdapat dalam tubuh sehingga serai dapat membuat kulit terbebas dari berbagai masalah kulit dan kulit menjadi cantik dan awet muda.

7. Blueberry

Blueberry merupakan buah yang kaya akan antioksidan. Blueberry mampu membuta kulit awet muda. Kandungan antioksidan dalam blueberry mampu melawan kesusakan sel akibat radikal bebas.

Demikianlah 8 makanan ajaib untuk kulit cantik dan juga awet muda. Rutinlah konsumsi ketujuh makanan tersebut agar anda mendapatkan kulit cantik dan awet muda seperti yang anda impi-impikan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef