6 Kriteria Pria yang Pantang Anda Tolak

Setiap wanita memiliki kriteria sendiri-sendiri dalam menentukan pasangannya. Entah itu pria yang baik, tampan, perhatian, pendiam, cerdas, perkerja keras, dan lain-lain. Setiap wanita tentunya menginginkan pasangan hidup yang benar-benar sempurna menurut dirinya, dan juga pria yang bisa menuntunnya menuju jalan yang benar.

Kriteria dari setiap pria memang berbeda-beda dan bermacam-maca. Setiap kriteria yang dimiliki oleh pria pun idak mungkin sesempurna seperti yang diinginkan oleh wanita. Tergantung dari wanitanya itu sendiri bagaimana cara menyikapi setiap kriteria yang dimiliki oleh pria. Jika Anda tulus mencintainya dan mau menerima apa adanya, anda pasti akan menganggap kriteria yang ada pada pasangan anda itu sudah sempurna, meskipun sebenarnya belum sempurna.

Dari sekian banyak kriteria yang dimiliki oleh pria, ada beberapa kriteria pria yang pantang anda tolak. Tentunya kriteria itu yang bisa membuat anda bahagia, bukan yang membuat anda sengsara. Untuk lebih jelasnya apa saja kriteria yang dimaksud. Berikut ini beberapa kriteria pria yang pantang anda tolak:

6 Kriteria Pria yang Pantang Anda Tolak

1. Pria perhatian

Pria tampan memang sangan menarik untuk dimiliki. Tapi pria tampan belum tentu memiliki hati yang juga tampan. Jika hanya wajahnya yang tampan, kemungkinan besar hubungannya dalam jangka panjang tidak bisa bahagia. Dalam urusan pasangan hidup jangka panjang, wanita pasti akan memilih pria yang perhatian, peduli dengan perasaannya, dan juga peduli dengan setiap apa yang dibutuhkannya.

2. Pria yang pintar

Pria yang pintar akan bisa membuat anda tertawa bahagia dengan humor kecerdasannya. Jika diminta tanggapan dan saran, dia akan bisa memberikan tanggapan dan saran terbaiknya dengan pemikiran cerdasnya. Setiap obrolan anda dengannya pun akn selalu menyenangkan. Meskipun berlangsung berjam-jam pun tidak akan membosankan dan akan selalu menyenangkan.

3. Pria yang percaya diri

Selalu percaya diri dengan setiap pilihannya, akan tetapi tidak mengabaikan setiap saran yang didapatkannya. Itu merupakan pria yang pantang anda tolak. Pria yang percaya diri bisa menuntun anda dan bisa membuat anda menjadi tenang dengan keyakinan yang dimiliki oleh pria.

4. Pria romantis

Setiap hubungan pasti membutuhkan suasana keromantisan. Pria yang romantis, selalu memberikan kejutan-kejutan untuk anda dihari-hari tertentu, meskipun itu kejutan kecil. Pasti hal itu akan membuat anda selalu bahagia dan membuat anda merasa beruntung telah memiliki dirinya yang bisa membuat anda bahagia.

5. Pria artistik

Setiap wanita tentunya menginginkan yang sedikit unik dari pasangannya. Pria yang artistik bisa membuat anda merasa bahagia, terkesan, dan bahkan sampai terharu. Pria seperti ini biasanya bisa memberi kejutan kepada anda lewat lagu romantis ciptaannya sendiri yang khusus hanya untuk anda. Atau terkadang bisa membuat lukisan tentang diri anda yang juga khusu untuk membuat anda bahagia.

6. Bad boy

Pria bad boy, biasanya memiliki sifat cuek terhadap pasangan, namun memililki jiwa petualang yang tinggi. Memang menjadi kekasih dari seorang bad boy itu merupakan suatu tantangan. Tapi sebagian wanita memilih menjadi kekasih bad boy karena melambangkan sebuah kebebasan. Dengan kebebasan itu bisa membuat dirinya tidak merasa tertekan.

Demikianlah 6 kriteria pria yang pantang anda tolak. Jangan pernah anda menolak pria dengan tipe tersebut jika anda tak mau menyesal dikemudian hari. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef