6 Hal Salah Tentang Cinta

Cinta adalah teka-teki yang sulit untuk dipecahkan siapun. Cinta bukanlah hal yang bisa dirumuskan seperti halnya rumus matekatika maupun kimia. Cinta adalah perasaan yang hanya bisa dimengerti dan dipahami orang yang sedang jatuh cinta. Begitulah cinta, kata sederhana yang sulit untuk dipahami oleh kebanyakan orang.

Cinta bisa membuat orang bahagia bukan main sehingga merasa dunia milik bedua, dan sebaliknya cinta juga dapat menghancurkan hidup orang sehingga merasa hidupnya tak lagi bermakna. Begitulah cinta, kebahagiaan dan kesedihan seperti tak ada jarak yang memisahkan.

Namun tahukah anda makna sebenarnya cinta. Cinta kerap disalah artikan orang. Banyak hal yang beranggapan salah tentang cinta. Berikut 6 hal yang salah tentang cinta.
6 Hal Salah Tentang Cinta

1. Merajuk

Banyak orang yang menganggap cinta hanya untuk merajuk, Namun hal itu tak wajar jika merajuk digunakan hanya untuk mendapatkan hal yang diinginkan.

2. Posesif

Memiliki pasangan posesif akan membuat anda merasa dicintai. Namun lamban laun sikap posesif pasangan anda akan mengganggu kehidupan anda. Sikap posesif bukanlah melambangkan cinta yang sebenarnya. Posesif merupakan sikap tidak percaya terhadap pasangan.

3. Gairah

Cinta dan gairah kerap disamakan oleh kebanyakan orang.  Kebanyakan orang salah mengartikan gairah sebagai cinta. Ketika anda tertarik pada seseorang, anda mungkin akan dengan mudah terperangkap dalam hal ini.

4. Dendam

Tak sedikit pula orang menganggap cinta sebagai dendam. Padal cinta sejati yang sesungguhnya mudah memaafkan dan melupakan. Jika anda menjalin hubungan dengan orang lain dikarekan dendam, maka hal itu bukanlah cinta.

5. Stalking

Stalking memang kerap dilakukan pasangan untuk mencari tahu apasaja yang dilakukan pasangan jika sedang tak bersama. Namun jika stalking dilakukan dengan disertai ancaman atau pesan kaleng, tentu hal itu bukan cinta melainkan obsesi saja.

6. Dominasi

Orang yang saling mencintai akan saling melengkapi dan saling mengerti bukan saling mendominasi. Jika dalam hubungan terdapat salah satu pasangan yang mendominasi dengan mengatur pasangannya ini itu, berarti hal itu bukanlah cinta, tapi dia ingin mengontrol hidup sang kekasih.

Demikianlah 6 hal salah tentang cinta. Cinta merupakan perasaan suci yang terdapat di dalam jiwa manusia. Cinta tak bisa dipaksa dan cinta tak bisa dibeli. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef