4 Tanda Diam-diam Dia Membencimu

Orang yang terlihat baik, terkadang tidak baik. Dan orang yang terlihat tidak baik, terkadang malah sangat baik. Tanpa kita sadari, terkadang teman yang kita anggap baik dan kita percayai, ternyata diam-diam membenci dan mencoba menghianati.

Bukan hanya teman saja. Bahkan orang-orang yang berada disekeliling kita, kelihatannya baik pada kita, tapi siapa sangka diam-diam mereka membenci kita. Kita memang bukan orang yang sempurna. Dan kita pun tak selalu bisa membuat orang yang disekeliling kita merasa bahagia dan senang dengan sikap dan kepribadian kita. Tapi itulah kenyataan, suka tidak suka kita mungkin harus menerima dan juga harus memperbaiki kekurangan kita.

Dia yang diam-diam membenci kita biasanya memberikan sinyal atau tanda-tanda yang sebenarnya bisa dibaca oleh kita. Tanda-tanda itu biasanya sangat jelas jika kita peka. Berikut ini tanda si dia diam-diam membenci anda:

4 Tanda Diam-diam Dia Membencimu

1. Dia selalu terlihat ingin segera menghentikan obrolan

Ketika mengobrol dengan anda, dia akan menampakkan keanehannya, baik dalam ucapannya maupun gerakan tubuhnya. Dia akan tampak gelisah dan gerakan tubuhnya terlihat tidak nyaman. Ketika anda antusias berbicara, dia akan merasa malas untuk menanggapinya.

2. Dia selalu menjauhimu

Dia selalu mencoba menghindar dari anda ketika ada suatu moment yang mempertemukan anda dengannya. Dan disaat anda ingin mendekatinya, dia cenderung mencoba menghindar dan menjauh dari anda. Layaknya dinding yang membatasi dua insan.

3. Dia tak pernah memberimu senyuman

Tak secuil pun senyuman yang diberikan kepada anda. Padahal sering bertemu dan bertatapan. Ketika anda memberikan senyuman, dia akan mlengos dan mengalihkan pandangan. Kalaupun dia memberi senyuman, senyumannya akan beda dengan orang lain yang tersenyum ikhlas kepada anda.

4. Dia menganggapmu seolah tak ada

Dan satu lagi, ketika ada acara kumpul bersama teman-teman dan disitu ada anda dan dia. Dia menganggap seolah annda tak ada diperkumpulan itu. Dia tidak mengajak berbicara dengan anda meskipun disitu sedang diadakan musyawarah atau sekedar berbincang-bincang bersama teman-teman. Dia cendernung diam dan tak menyapa anda.

Demikianlah 4 tanda diam-diam dia membenci anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih

wdcfawqafwef