4 Tanda Dia Hanya Mempermainkan Perasaan Anda

Pasti akan terasa sangat sakit jika perasaan kita dipermainkan, terlebih perasaan wanita. Wanita manapun tak ingin perasaannya disalah gunakan. Namun karena kelemahannya, sang wanita kerap tidak sadar jika dirinya hanya dipermainkan oleh sang pria.

Sebenarnya jika wanita bisa lebih peka sedikit, wanita bisa melihat tanda-tanda apakah pria tersebut benar-benar serius padanya atau hanya ingin mempermainkan perasaannya saja. Sebagai wanita anda harus bisa lebih peka dan cerdas dalam melihat gelagat pria agar anda tak menjadi korban atas permainan snag pria.

Nah ladies ada beberapa tanda pria hanya mempermainkan anda yang wajib anda ketahui. Dengan mengetahui tanda-tanda tersebut anda bisa melakukan ancang-ancang untuk hal yang terburuk atau anda juga bisa melakukan hal yang bisa menyadarkan si dia dan anda terhindar dari rasa sakit dan kecewa yang berlebih. Nahh untuk lebih jelasnya apasaja tanda pria yang mempermainkan anda. Berikut 4 tanda dia hanya mempermainkan perasaan anda.
4 Tanda Dia Hanya Mempermainkan Perasaan Anda

1. Dia tidak bertanggung jawab

Jika dia tak bertanggung jawab atas tindakannya sendiri atau bahkan lebih buruk seperti menyalahkan diri anda, memojokon diri anda dan lain sebagainya, bisa dipastikan dia hanyalah mempermainkan anda. Dia tak ada keseriusan dalam menjalin hubungan bersama anda. Pria sejati dan pria yang mencintai wanita dengan tulus akan selalu bertanggung jawab dan tak akan membiarkan sang wanita dalam keadaan sulit.

2. Dia pura-pura membantu

Pria yang benar-benar mencintai dengan tulus dia akan inisiatif membantu anda tanpa anda harus bertanya atau meminta bantuannya. Dan anda bisa melihat juga merasakan apakah dia membantu anda karena terpaksa atau memang serius membantu anda. Jika dia hanya berpura-pura membantu pasti dia hanya mempermainkan anda dan tak tulus mencintai anda.

3. Dia pasif namun agresif

Tanda yang paling menyebalkan adalah dia pasif dan agresif. Pria dengan tanda ini adalah mereka yang tak tak serius dalam minta maaf, mereka selalu mengulangi kesalahan yang sama. Andapun merasa tak yakin dalam memaafkannya. Jika kekasih anda memiliki tanda ini, baiknya anda tinggalkan aja, dia hanya akan menjadi masalah dan sakit hati bagi anda.

4. Dia merendahkan diri

Nahh tanda berikutnya yaitu dia terlalu merendahkan diri, merasa dirinya tak pantas buat anda atau terlalu berlebihan dalam minta maaf. Sebenarnya dalam hubungan cinta yang tulus hal itu tak perlu terjadi. Jika memang kekasih anda memiliki tanda demikian pastilah dia hanya mempermainkan perasaan anda.

Demikianlah 4 tanda dia hanya mempermainkan perasaan anda. Kenali tanda-tanda tersebut agar anda tak tersakiti dan kecewa terlalu dalam. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef