4 Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Ingin Cepat Dilamar Sang Kekasih

Dilamar sang kekasih adalah suatu moment yang paling membahagiakan. Namun terkadang wanita merasa resah dan gundah setelah sekian lama berpacaran, sang kekasih tak juga melamarnya. Hal ini yang membuat sang wanita bertanya pada dirinya sendiri, apakah sang kekaish mencintainya atau hanya ingin sekedar pacaran saja.

Oke ladies, hal itu memang kerap menjadi kegalauan tersendiri bagi kaum wanita. Wajar saja, wanita akan segan jika harus bertanya pada sang kekasih tentang akan dia akan melamar atau menikahi anda. Bisa jadi malah sang kekasih kabur karena memang belum siap.

Namun sebagai wanita anda tak perlu harus resah dengan permasalah diatas. Ada beberapa hal yang perlu anda lakukan agar sang kekasih segera melamar anda. Berikut 4 hal yang harus anda lakukan aar kekasih cepat melamar anda.
4 Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Ingin Cepat Dilamar Sang Kekasih

1. Jangan terburu-buru

Yang pertama dan wajib anda lakukan yaitu jangan terburu-buru. Yakinlah jika suatu saat kekasih anda akan melamar anda. Mungkin sekarang kekasih anda memang belum siap karena mungkin masalah ekonomi yang belum cukup atau lain sebagainya. Namun jika waktunya tipa pasti kekasih anda akan melamar anda.

2. Berikan sinyal

Jika anda ingin kekasih anda melamar anda, tentu anda harus memberikan sinyal kepadanya. Berilah sinyal baik kepadanya seperti tersenyum ketika dia mengajak bicara, menatap matanya atau anda bisa membicarakan tentang rencana masa depan bersama.

3. Jangan menakut-nakuti

Ketahuilah jika pria juga memiliki sifat sensi. Ketika dia mengajak bicara, namun anda memberi tanggapan yang tak menyenangkan seperti marah, jengkel atau lain sebagainya akan membuat sang kekasih berfikir ulang untuk melamar anda. Dia akan meranggapan bahwa anda tak mencintainya, sehingga dia akan terus menunda-nunda atau bahkan meninggalkan anda.

4. Sukailah keluarganya

Pernikahan tidak hanya anda dan keksih anda saja, namun juga keluarga kedua belah pihak. Oleh sebab itu wajib bagi anda untuk suka dan berbuat baik pada keluarganya. Dengan demikian anda akan cepat mendapatkan restu keluarga sehingga sang kekasih akan cepat melamar anda.

Demikianlah 4 hal yang harus anda lakukan jika ingin cepat dilamar sang kekasih. Pastikan anda melakukan keempat hal diatas agar sang kekasih segera melamar anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef