4 Hal Sensi Yang Jangan Ditanyakan Pada Pria

Bukan hanya wanita saja yang memiliki hal-hal Sensi. Pria pun juga memiliki hal-hal yang sensi. Namun pria lebih pintar dalam menyembunyikan hal tersebut dibandingkan wanita. Namun jika pria sudah kehabisan kesabaran, hal tabu bisa bikin pria marah besar.

Lalu apasaja hal yang membuat pria menjadi sensi? Pria memiliki beberapa pertanyaan yang jika ditanyakan padanya bisa membuat pria malu, minder atau bahkan marah. Nah sebagai wanita, anda harus tahu ini agar anda tak terus-terusan mengolok-olok pria atau supaya anda tak membuat pria tiba-tiba marah. Nah berikut ini 4 hal sensi yang jangan ditanyakan pada pria.
4 Hal Sensitif Yang Jangan Ditanyakan Pada Pria

1. Atletis

Kita semua tahu jika semua pria pasti ingin memiliki tubuh yang atletis dan indah. Dengan tubuh yang atletis, pria akan merasa percaya diri dan bangga. Namun berbeda dengan pria yang hanya pandai di dalam kelas, mereka tak bisa melakukan banyak hal di lapangan. Jadi jangan pernah menanyakan hal tentang atletis terhadap pria tersebut. Hal itu tentu akan membuatnya tersinggung.

2. Perut

Tidak hanya wanita saja yang menjadi sensi ketika dibahas tentang perut, pria pun juga sangat sensi jika membahas tentang perut. Pria akan merasa sangat malu ketika mereka memiliki perut buncit kemudian ada wanita yang menyanakan tentang hal itu.

3. Wanita

Bagi pria menaklukan hati wanita pujaannya adalah suatu kebanggaan luar biasa baginya. Pria seolah menjadi orang yang tersukses. Namun berbeda dengan pria yang gagal dalam hal menaklukan hati wanita. Senyum mereka akan kiut, dan anda jangan coba-coba membahas tentang hal itu, karena pria sangat sensi tentang hal itu dan bisa membuatnya marah.

4. Rambut

Rambut merupakan mahkota yang penting, bagi wanita rambut adalah aset berharga yang harus dijaga. Namun tidak hanya wanita saja, pria pun sangat mengandalkan rambut dalam menunjang penampilannya. Oleh sebab itu pria kerap sensi ketika ditanya tentang rambut. Hal itu juga diperparah jika pria memiliki rambut yang botak atau tak menarik.

Demikianlah 4 hal sensi yang jangan di tanyakan pada pria. Sebagai wanita anda lebih baik jangan menanyakan hal tersebut bila anda tak mau pria berubah sikap pada diri anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef